" Sedikit ... ini akan sedikit sakit."
Gerakan dari jari-jarinya akhirnya berhenti setelah beberapa saat, yang terasa seperti selamanya bagi Max. Dalam kelelahannya yang lemas, Max menghembuskan nafas panjang, tubuhnya yang kaku tidak bisa menahan lebih lama lagi. Riftan meraih pakaiannya dan mendorong satu tangan ke bawah pinggangnya, mengangkatnya ke atas kepalanya.
Tubuh panas mereka melakukan kontak. Baru kemudian Riftan menyadari bahwa kulitnya, juga kulitnya, licin karena keringat.
Punggung pria itu berkilau emas dalam pencahayaan redup.
"Bernafas. Tarik napas panjang. "
Riftan berbisik kasar di telinganya, tidak bisa dimengerti sepenuhnya pada saat punggungnya bergetar saat Riftan menyentuh kulitnya. Dalam upaya yang tidak disadari, Max melebarkan kakinya dan memeluk lengan keras pria itu. Kemudian tubuh bagian bawahnya tenggelam dengan berat di antara kedua kakinya yang terbuka.
"Ack!"
Rasa sakit yang tumpul datang sebelum menyadari apa yang terjadi. Max berjuang tanpa hasil dengan rasa takut saat pria itu menjebaknya di bawahnya dengan bibir terkunci. Max tidak bisa melarikan diri; saat Riftan mendorong lebih dalam ke tubuhnya. Max hanya bisa menangis.
“Oh, sakit… sakit…” Max menjerit .
“Itu karena kamu terlalu sempit…”
Keringat menetes dari lehernya dan membasahi wajahnya. Saat Max tanpa sadar membungkukkan tubuhnya untuk keluar dari rasa sakit, Riftan menggigil samar dan dengan kuat meraih pinggangnya dengan kedua tangan. Kerutan dalam terlihat di dahinya saat Riftan melakukannya.
"Tolong ... tetap diam ..." sebuah permohonan tak terduga datang dari bibirnya.
Tapi Max hanya tertelan oleh penderitaan hebat yang melanda tubuhnya. “Ini, sakit… sakit…!”
“Jangan bergerak, tolong… ugh!”
Max bisa merasakan tubuh pria itu menggigil dan untuk sesaat, Max berhenti bernapas. Riftan memeluk pinggangnya, memeluknya erat sehingga Riftan merasa dia akan hancur dan mulai bergerak seolah Riftan tidak bisa lagi menahannya. Max mengerang karena rasa sakit yang datang.
Setiap kali tubuhnya bergeser; tubuhnya semakin sakit. Apa yang kamu lakukan padaku Seprai yang dia genggam dengan tangannya terasa hampir robek.
“Oh, sial…”
Max tidak bisa membayangkan berapa lama waktu yang telah berlalu sebelum Riftan menjerit tertahan dan terkulai di atasnya. Riftan bernapas keras di bawah tubuhnya, uap panas mengepul. Pundak pria itu masih bergerak tidak menentu seperti saat Riftan naik turun. Saat Max menyadari semua ini, perasaan kehilangan yang aneh melanda Max. Max menatap langit-langit dengan tatapan kosong, kelopak matanya bergetar. Apa yang baru saja terjadi?
"Kenapa kamu menangis?"
Hanya setelah ditanyai oleh pria itu, Max menyadari air mata jatuh dari kelopak matanya. Saat Max mencoba menyembunyikan wajahnya dengan tergesa-gesa, Max merasakan lidah yang basah membasahi pipinya. Max langsung mencoba memalingkan wajahnya. Tapi ini hanya membuatnya memegangi wajahnya dan menggenggamnya sehingga Max tidak bisa melarikan diri darinya.
“Jangan hindari aku.”
Tatapan yang intens dan tidak bisa dimengerti menatapnya dari matanya yang gelap, dan itu membuat bulu kuduk merinding di kulit punggungnya. Saat Riftan mengatakan ini, Riftan meletakkan bibirnya di atas pelipis dan tulang pipinya yang basah oleh air mata.
“Kamu adalah istriku sekarang. Suka atau tidak, tidak ada kata mundur. "
Lalu Riftan menjambak rambutnya dan memaksakan ciuman. Berulang kali, Max harus menerima tanpa daya. Waktu berlalu tanpa sepengetahuannya…
Malam yang menentukan itu, Max tidak dapat menghitung berapa kali mereka mengulanginya. Setelah kehilangan kesadaran, Max bangun lewat tengah hari. Saat itu Riftan sudah pergi untuk ekspedisi, dan pengasuh mengatakan padanya bahwa pendeta telah mengidentifikasi darah perawan di tempat tidur dan mengumumkan bahwa pernikahan mereka berhasil. Begitulah ritus peralihan pernikahan.
Hanya itu yang terjadi di antara mereka. Max kehilangan keperawanannya , dan Riftan pergi ke Pegunungan Lexos atas nama Duke Cross. Tidak pernah terpikir oleh Max bahwa mereka adalah pasangan.
Masa sekarang...
Max merasakan hal yang sama pada saat ini ketika mereka akhirnya saling berhadapan setelah bertahun-tahun ...
KAMU SEDANG MEMBACA
NOVEL- Di Bawah Pohon Oak
CasualePutri seorang bangsawan, Maximilian yang gagap, menikah dengan seorang kesatria berstatus rendah atas paksaan ayahnya. Setelah malam pertama mereka, suaminya berangkat untuk ekspedisi tanpa sepatah kata pun. Dia kembali tiga tahun kemudian, kali i...