Part 2

936 114 4
                                    


   "Tzuyu ah," kata seseorang, dan saat Tzuyu berbalik ternyata dia,

"Elki unni" kata Tzuyu lalu bangkit dari duduknya lalu mereka berdua berpelukan.

(Jadi ceritanya Tzuyu, Elki, dan Suho itu teman dari kecil,)

"Gimana keadaannya?" Tanya Elki sambil menangis.

"Dia masih koma,.kita do'a in aja yah. Jangan menangis, dong. Nanti tambah jelek." Kata Tzuyu berusaha menahan tangisnya.

"Tzuyu ah," kata Elki dengan suara lemahnya.

"Emh, kenapa unni?" Tanya Tzuyu sambil menutup matanya.

"Unni tau kamu sekarang lagi sedih, tolong menangis lah Tzuyu," kata Elki.

  Tzuyu melepaskan pelukannya. "Unni aneh, masa nyuruh nangis sih, kan bagus kalau aku nggak nangis" kata Tzuyu dengan nada mengejeknya.

Mendengar itu, Elki memegang pipi Tzuyu. "Unni tau kalau kamu juga terluka, bahkan sangat terluka, Tzuyu ah, jangan nahan tangis kamu. Kalau emang sakit keluaran jangan di tahan." Kata Elki dengan lembutnya.

Tzuyu kemudian kembali memeluk Elki dan menangis dalam diam, hanya dia, Tuhan, dan Author yang tau.

&&&&

*Kembali ke dorm

   "Aduh gimana nih? Apa kita hubungin menejer Oppa aja yah?" Kata Sana cemas.

   Suasana di Dorm tampak sangat kacau. Semuanya dalam suasana hati yang buruk. Bagaimana tidak, hari sudah kembali malam tapi maknae nya masih belum pulang.

"Halo Oppa?"

"Ne, sana Shi, we?"

"Oppa lihat Tzuyu nggak?"

"Tzuyu? Di-dia pergi."

"Kemana? Kok kami nggak tau? Kenapa nggak ada yang kasi tau kami"


"Ka-karna kalian... Kalian tidur waktu Tzuyu mau pergi."


"Terus kenapa Hp nya nggak aktif? Kenapa juga Oppa gagap?"


"Hp nya, Hp nya lowbet. Iya lowbet. Ya sudah Oppa lanjut kerja yah. Nikmati liburan kalian di dorm."


Oppa segera memutuskan panggilan.


"Kayaknya ada yang aneh sama menejer Oppa." Kata Sana menatap Hp nya.

"We? Di mana Tzuyu?" Tanya Jihyo sambil memegang lengan Sana.

"Oppa nggak jawab, katanya Tzuyu pergi pada saat kita semua tidur." Kata Sana menatap.

"Tapi kenapa nggak jawab kalau di telfon?" Kata Nayeon yang juga menatapnya.

"Itu juga yang aku nggak tau unni, kayak nya ada yang di sembunyikan oleh Oppa" kata Sana kesal.

"ARGHHH.." Mina berteriak.
"Kenapa sih tadi malam aku nggak bangun aja? KENAPA?" sambungnya sambil memegang kepala nya.

"Tenang dulu, Mina. Jangan emosi, satu hal yang harus kita tau, Tzuyu nggak hilang," kata Jeongyeon mencoba menenangkan Mina.

~~~~~

*3 hari kemudian...

   *Di Taiwan...

Because You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang