Part 6

882 99 0
                                    

  
Tzuyu sudah Kehilangan kesadarannya.

Tiba-tiba saja, Suho datang dan langsung menggendong Tzuyu untuk di bawa ke RS.

(Kenapa tiba-tiba ada Suho? Apa dia bertranformasi? Kayaknya nggak mungkin deh. 😂😂)

*Flashback on

    Suho yang sudah selesai menyelesaikan jadwalnya di kaget kan dengan sebuah pesan dari Tzuyu yang sekarang sedang ingin dia jenguk kembali.

My Tzuyu
🥰🥰

|Oppa, aku ada di perjalanan
|Pulang ke Korea.

Bagaimana bisa?|

|Aku sedang menyusul
  Elki, unni.

Ada apa dengannya?|

|Dia sedang membara,
|Cepat ke sini, aku seperti nya
  Akan masuk RS deh,

Kok bisa?|
Tzuyu?|
Tzuyu?|

Ya ampun, ini anak. Aku akan menyusul dia, - batin Suho

*Flashback off

Semua orang kebingungan dengan keadaan Tzuyu.

Bagaimana tidak. Tzuyu menghilang selama 1 Minggu dan kembali dengan keadaan yang penuh dengan tanda tanya.

Semua orang menunggu kedatangan dokter yang menangani Tzuyu. Dan Elki masih menangis dalam pelukan Suho.

"*Hiks hiks.. oppaaaa, bagaimana ini? Bagaimana *hiks... Kalau Tzuyu kenapa-napa?" Tanya Elki yang masih terus menangis.

"Diam deh!nggak usah pikir yang aneh-aneh. Siapa tau tadi Tzuyu cuma tergores sedikit." Kata Jeongyeon yang mencoba menenangkan hatinya karna sangat khawatir dengan keadaan Tzuyu.

"TERGORESS??" Tanya Elki yang tidak percaya dengan apa yang dikatakan Jeongyeon.

"Iya, Tergores. Kamunya saja yang kelebay an." Kata Jeongyeon sambil menatap kesal kepada Elki.

"iya, Jeongyeon. Dia tergores. Tergores Pisau bedah." Kata Suho sinis dengan tatapan tajam seakan ingin membunuh Jeongyeon.

Semua mata membulat sempurna.

"Apa yang terjadi pada Tzuyu?" Tanya Sana menatap Elki.

"Kenapa kamu mau tau? Kamu siapanya Tzuyu." Jawab Elki dengan tatapan yang sama dengan Suho

"Kami kakaknya, jadi katakan apa yang terjadi dengan adik kami." Kata Jihyo yang juga menatap Elki.

Ini posisi nya semua member Twice kecuali Tzuyu berdiri dan Elki sama Suho duduk di kursi tunggu pasien.

"Adik? Kamu kakaknya Tzuyu?" Tanya Suho dengan mata yang tajam dan di angguki oleh mereka dengan sangat yakinnya.

"Kalian kakaknya tapi kenapa tidak tau dengan keadaan adik kalian sendiri?" Tanya Suho dengan tertawa kemenangan nya.

"Itu karna dia menghilang tanpa sepatah kata pun." Kata Dahyun mencoba membela dirinya.

Belum sempat Suho membalas, Dokter sudah keluar.

"Siapa keluarganya?" Tanya Dokter dan Suho segera mengangkat tangannya.

"Saya Dokter saya kakaknya." Kata Suho. Dia tidak peduli dengan tatapan member Twice terhadapnya.

"Bisa bicara di ruangan saya?" Tanya Dokter itu tapi Nayeon segera menyela.

"Kami semua juga kakaknya. Jadi katakan saja di sini dokter." Kata Nayeon dan akhirnya Dokter itu mengangguk pasrah.

"Baiklah. Tzuyu kehilangan banyak darah, untung saja persediaan RS banyak. Dan juga, tolong rawat Tzuyu dengan baik, karna sekarang Hati dan Ginjalnya tinggal satu. Juga jahitannya belum kering jadi jangan memaksanya bergerak cepat." Kata Dokter itu menjelaskan dengan panjang lebar.

Semua member menatap tidak percaya dengan keadaan Tzuyu.

"Hati dan Ginjalnya tinggal satu?" Tanya Dahyun yang nafasnya tertahan.

Dan Dokter pun mengangguk lalu pamit untuk memeriksa Pasien lain.

Setelah di tinggal mereka semua pun masuk ke dalam ruangan Tzuyu dan melihat Tzuyu masih tidur dengan damai.

"Tzuyu ah, apa yang terjadi padamu?" Tanya Sana walau dia tau bahwa Tzuyu tidak akan menjawab tapi dia tetap melakukannya

Semua orang terdiam dalam tangis kecuali Suho. Dia tau bahwa yang bisa dia lakukan sekarang adalah menenangkan Elki yang terlihat sangat terpukul.

"Sudah lah, kie. Dia akan baik-baik saja." Kata Suho lalu mengelus punggung Elki.

"Oppa, aku yang akan merawat Tzuyu." Kata Elki tiba-tiba yang sudah di pastikan membuat semua member Twice kaget

"Apa maksud mu?" Tanya Jihyo penuh kekesalan.

"Aku yang akan merawatnya. Aku kakaknya." Kata Elki lagi lalu terjadilah kejadian baku tatap yang sangat mengerikan.

"Tidak bisa. Kami juga kakaknya, dan kami membernya." Kata Nayeon menatap.

"Lalu mengapa kau tidak memperdulikannya?" Tanya Elki juga menatap Nayeon.

"Karna dia tiba-tiba menghilang, kami tidak tau penyebabnya." Kata Sana  sambil tertunduk.

"Itu karna kamu. Semua ini terjadi karna kamu. Seandainya kamu mau mendengarkan permintaan Tzuyu, seandainya kamu mau menemani Tzuyu, seandainya kamu tidak mengatakan Tzuyu manja, dia tidak akan begini." Kata Elki dengan suara yang sedikit tinggi.

Sana yang mendengar pernyataan Elki itu pun merasa sangat menyesal. Walau sebenarnya dia tidak tau apa yang terjadi tapi di dalam pikirannya hanya ada rasa bersalah.

"Baiklah, semua ini karna Sana unni, jadi biarkan kami yang merawatnya." Kata Dahyun yang dari tadi hanya diam.

"Dia akan merawatnya lalu melukainya kembali." Kata Elki dengan tatapan sinis.

"Mengapa kau sangat tidak mengizinkan kami yang merawatnya? Kami hanya mau dekat kembali dengannya." Kata Jeonyeon yang sudah marah.

"Aku menyukai Tzuyu." Kata Elki yang membuat semua orang terkaget.

To be continue...

Makin gaje...

Because You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang