Part 3

891 98 4
                                    


   Tapi tiba-tiba, pintu dorm terbuka. Dan menampakkan seseorang yang sangat di tunggu kedatangannya, Tzuyu. 

Tzuyu melihat mereka dengan keadaan tidur seperti itu, dia tidak tega tapi dia masih marah dengan mereka jadi dia melewatinya tanpa menghiraukannya.

   Ibunya, sudah keluar dari masa kritis tapi tetap belum bangun juga. Tzuyu menyuruh asisten Ibunya untuk menjaganya full dan mengabarinya jika dia sudah bangun.

~~~~~~

*Ke esokan harinya..

  hari ini Twice memang memiliki Jadwal tapi hanya jadwal malam makanya mereka semua tidak bangun pagi-pagi.

   "Ehmm, udah jam berapa ini?" Kata Jihyo yang baru bangun dari tidurnya.

"Ahmmmm, nggaaaak tauu" kata Nayeon sambil meregangkan badannya.

Semua member perlahan-lahan bangun. Tapi mereka di kejutkan dengan makanan yang udah siap di atas meja.

"Eh, kalian beneran baru bangun?" Tanya Jeongyeon, dan mereka menganggukkan kepala,

"terus siapa dong, yang masak?" Tanya Momo dengan tatapan horor.

"Jangan-jangan, dirumah ini ada hantu," kata Dahyun.

Sana segera menjitak kepala Dahyun karna bicara sembarangan.

Tiba-tiba Tzuyu turun dari tangga dan melewati mereka untuk mengambil air di kulkas.

"Hai, Tzu. EH, TZUYU???" Kata Dahyun kaget sambil memegang kepalanya.

"TZUYU????" Teriak mereka.

Tzuyu tidak menyahut dia tetap melanjutkan jalannya.

"Tzuyu ah, kamu dari mana saja?" Tanya Mina tapi Tzuyu tetap tidak menyahut dan berniat meninggalkan mereka, setelah mendapatkan air minum.

"Ada apa dengan Tzuyu," kata Nayeon bergumam.

Ketika hampir naik ke tangga, tangannya di tahan oleh Sana. Tzuyu menatap sana dengan tatapan datar.

*Flashback on

  "Tapi Un-"

"UNNI CAPEK, KAMU NGERTI DONG." ucapan Tzuyu tepotong karna Jeongyeon membentaknya.

"Apaan sih, ganggu orang tidur aja." Kata Momo dengan mata tertutup.

"Tzuyu ah, kamu tidur aja dulu, besok baru unni temenin kamu," kata Jihyo.

Baru aja Tzuyu mau membalas tapi di potong oleh Mina. "Liat waktu dong, Tzu."

"Kan udah tengah malam ini," sambung Chaeyoung.

Tzuyu terdiam sejenak mendengar ucapan Unninya. "Tapi ini harus sekarang." Kata Tzuyu.

Sana tiba-tiba bangun tapi ternyata cuma untuk memperbaiki lengan Dahyun yang dia jadikan bantal.

"Lagian udah besar masih mau di temenin, manja banget" kata Sana dan Dahyun mengangguk membenarkan.

*Flashback off

   
   "Tzu, kamu dari mana aja?" Tanya Sana lembut.

Kenapa kalian harus nanya darimana? Seharusnya kalian nanyanya mau kemana?-batin Tzuyu.

"Tzu? Kamu darimana? Kok muka kamu pucat banget? Kamu sakit?" Tanya Nayeon yang berjalan mendekati Tzuyu.

Tzuyu tidak menjawab dan hanya melepaskan tangan Sana lalu pergi ke ruang tengah sambil membaca dan menggunakan earphonenya.

Because You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang