Part 7

870 102 9
                                    


"Aku menyukai Tzuyu." Kata Elki yang membuat semua orang terkaget.

"Apa?" Teriak Sana yang tidak tau harus apa setelah mendengar Elki menyukai Tzuyu.

"Iya, aku menyukainya jadi aku yang akan merawatnya." Kata Elki sambil tersenyum miring.

"Apa alasanmu menyukainya?" Tanya Nayeon yang juga tidak terima.

"Tidak ada wanita yang sebaik dia, Unni. Orang yang bisa bersamanya adalah orang yang paling beruntung. Dan aku mau menjadi orang yang beruntung itu." Kata Elki menjelaskan.

"Tapi..."

Belum selesai Sana berbicara tiba-tiba terdengar suara dari arah kasur.

"Akhh,"

Mendengar itu, semua orang pun berbalik dan melihat Tzuyu memegang kepalanya, dan sontak mereka semua berlari mendekat.

"Kamu tidak apa-apa, Tzuyu ah?" Tanya Elki sambil memegang tangan Tzuyu dan di jawab dengan anggukan lemah oleh Tzuyu.

"Tzuyu ah, apa yang terjadi padamu?" Tanya Nayeon dengan wajah sedih. Tapi Tzuyu tidak menjawab dan saat kesadarannya mulai pulih, dia baru menyadari bahwa member Twice ada di sana.

"Tzuyu. Kamu kenapa?" Tanya Sana dan lagi-lagi Tzuyu tidak menjawab.

"Tzu, kamu tidak lupa ingatan kan?" Tanya Suho yang mulai khawatir karna Tzuyu hanya menatap mereka dengan wajah datar.

Dan Tzuyu hanya terdiam.

"Tzu," panggil Sana lembut dan mengangkat tangannya untuk menyentuh pipi Tzuyu.

Deg deg deg deg

Itulah yang mereka rasakan saat itu.

"Tolong bicaralah." Kata Sana lagi tapi Tzuyu tetap memasang wajah datar.

"Sudahlah, dia tidak mau bicara dengan mu, jangan memaksa. Dan seperti yang aku katakan tadi, aku yang akan merawat Tzuyu." Kata Elki sambil menatap penuh benci kepada Sana.

"Tidak bisa." Kata Jihyo penuh penekanan.

"Kenapa?" Tanya Elki sambil mengerutkan keningnya.

"Karna kami yang lebih bertanggung jawab atas Tzuyu." Mina yang menjawab.

"Aku itu saudaranya Tzuyu, jadi aku yang berhak merawat Tzuyu."  Kata Elki menatap.

"Kamu itu saudaranya Tzuyu, jadi kau tidak berhak mencintainya." Kata Chaeyoung penuh kemenangan.

Ya, mereka secara tidak sengaja ingin menyadarkan Elki bahwa dia tidak boleh mencintai Tzuyu.

"Mwo?" Tanya Elki.

"Aku akan bersamanya." Kata Tzuyu tiba-tiba.

"Tidak boleh." Kata Dahyun dengan nada yang sedikit tinggi.

Elki yang mendengar Tzuyu memilihnya pun menatap member Twice dengan ekspresi yang seolah mengatakan bahwa dialah yang menang.

"Dia menyukai mu, Tzu." Kata Sana lembut dan itu cukup membuat Tzuyu kembali terdiam.

"Hilangkan perasaan mu, Elki. Jangan menyukainya. Dan karna kami nggak mau kamu melakukan sesuatu ke  Tzuyu, jadi kami yang akan merawat nya." Kata Jeonyeon mencoba berbicara baik-baik.

"Oke, Terserah. Aku akan mengambilnya jika kalian mengecewakan nya lagi." Kata Elki lalu memindahkan tangan Sana yang ada di kepala Tzuyu.

"Apa yang kamu lakukan?" Tanya Jihyo tapi Elki tetap melakukan kegiatannya, dia semakin memperdekat kepalanya dan berhasil mencium pipi Tzuyu.

Because You [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang