"Tapi gue gak tau rumah Lo sha"ucap Darel.Kini semua sudah berkumpul diparkiran.
"Lo bareng gue aja gimana?"tanya Darel kepada Ishana.
"Eum aku bareng Raja,Rel"ucap Ishana tak enak.
"Kan kita yang mau kerja kelompok"
"Dia bareng gue!Lo jangan maksa"ucap Bagaraja dari belakang Darel.
Darel menoleh,dia menatap Bagaraja yang dibelakangnya ada Rivan serta Geo.Ah,Ada Jingga juga.
"Tapi kan gue ga tau rumah Ishana"ucap Darel kekeuh.
"Lo bareng si Qaiza juga bisa"ucap Bagaraja.
"Eh Qaiza bareng gue!"protes Rivan.
"Clara"ucap Bagaraja.
"Yaudah gak papa,gue bareng Lo"ucap Clara agar cepat.
"Clara sama gue aja"ucap Geo membuat semua orang menoleh.
"Terus ngapain Lo mau nganterin si Jingga pulang! Bege?"bisik Rivan kepada Geo yang disebelah nya.
Clara menoleh kepada Geo,sempat bersitatap sekilas.
"Gue bareng Darel,ayo"ucapan Clara membuat Geo terdiam.
"Gue nyusul,nganterin Jingga dulu"ucap Geo.
"Inget kata gue tadi"ucap Bagaraja.
"Iyaa,bawel banget sih Raja"Pasalnya sedari tadi Bagaraja selalu mengingatkan untuk Jangan dekat-dekat dengan Darel.
"Pokoknya kalo dia macem-macem,Bilang sama gue"
"Iya Rajaa,yaudah aku masuk dulu ya"
Bagaraja mengangguk,setelah Ishana masuk diapun memarkirkan motornya di garasi rumahnya.Dia memasuki rumahnya ada Ayunda yang sedang membuat kue.
"OM!"pekik seorang anak laki-laki.
Bagaraja melotot,lalu menoleh ke Arah Ayunda.Ayunda hanya merespon dengan senyum kecil.
"Ngapain Lo bocil disini?!"tanya Bagaraja tak santai.Lalu dia berlari ke arah kamarnya.
"Udah gue duga"ucap Bagaraja sambil menatap kamarnya yang seperti kapal pecah.
Dia berjalan membuka kaos kaki lalu melemparnya kesudut kamar.
"Anjing"umpat Bagaraja tak sengaja saat kakinya menginjak sebuah Lego.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAGARAJA
Teen FictionSuka mengatur tapi tak suka diatur Suka membantah tapi tak suka dibantah Itulah BAGARAJA.Seorang lelaki beruntung yang mendapatkan kekasih sebaik Ishana. Menurut Ishana,Bagaraja itu unik,sifat nya bisa berubah dengan begitu cepat.Dibalik sifat nakal...