12 : special sungsun 🌟

553 70 15
                                    

'mampus gue, kelamaan mikir sih! bodoh'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'mampus gue, kelamaan mikir sih! bodoh'


"hai nu !"

"eh, hai kak jake"

sunoo menjawab dengan muka masam, sebenarnya ia ingin lari sekarang juga, tapi sunoo berusaha sebisa mungkin untuk sopan pada yang lebih tua.

"jake aja" tutur jake singkat namun disertai senyuman yang sangat manis. "janganlah, kan kakak lebih tua dari gw" jawab sunoo dengan senyum yang sangat terlihat tidak ikhlas, entah maunya jake apa sunoo tidak tahu. "nu gw mau ngomong, ayo ikut gw"

jake menggandeng tangan sunoo membawanya ke taman kecil yang tak jauh dari alun-alun tersebut. "eh kak nnti temen-temen gw nyariin, kapan kapan aja bisa ngga kak ngomongnya?" tolak sunoo berusaha menghindar dari jake, dia sangat malas melihat muka jake.

jake dulu sempat suka dan selalu perhatian pada sunghoon, dan sunoo tau akan hal itu. sunoo melihatnya saat pulang sekolah, lebih tepatnya di belakang sekolah. jake confess tentang perasaannya pada sunghoon, saat itu sunoo belum menjadi pacar sunghoon, kala itu mereka sedang terjebak dalam adik-kakak zone. setelah melihat kejadian itu jelas dirinya sangat terkejut dan akhirnya ia berlari untuk cepat-cepat sampai ke rumahnya dan menangis sekencang-kencangnya.




padahal...

jawaban sunghoon saat itu

"maaf jake, gw bener-bener minta maaf."

"udah ada orang lain di hati gw, dan lo tau siapa orang itu."

tapi ya.. mANA SEMPATT, KEBURU MEWEK ANAKNYA.




sunoo kaget, ada sunghoon juga di taman itu. otaknya otomatis terisi dengan dugaan-dugaan negatifnya tentang mereka berdua.

sunghoon tersenyum, sangat tampan. jujur sunoo sangat merindukan senyum itu serindu-rindunya, ia bahkan ingin menghilang saat ini juga. tapi rasa rindunya tertahan oleh rasa gengsi yang lebih besar. "hai rubah kecil kesyangannya aku"

sekali lagi, sunoo ingin menghilang.

"bacot, tudep aja"

"mulutnya nakal, minta di cium"

"loh ya suka suka aku, ini itu mulut aku"

"jangan judes judes, aku nnti makin sayang gimana?"

"berisik, langsung ke intinya aja kak hoon jele"

jake sebenarnya sudah tidak tahan melihat kebucinan mereka, yang satu super bucin, yang satunya tsun abiezz. kan jake gregetan pengen dorong sunoo ke sunghoon yang lagi duduk biar mereka cipokan. astagfirullah jake.

"oke, jake sm aku ga ada hubungan apa apa selain sahabat nu"

"hmm, bener?"

"coba tanya aja sm orangnya"

sunoo hanya menengok ke arah jake, seakan akan ia sudah bertanya lewat tatapan itu. "iya kata sunghoon bener nu, gw sm dia ga ada apa apa. dulu gw emg sempet suka sm dia, but it's been a long time, akhirnya gw sadar, perasaan itu bukan cinta, perasaan itu cuman perasaan nyaman karena gw sm sunghoon dari kecil bareng, dia yg selalu ada buat gw begitu juga sebaliknya. ya intinya rasa gw ke sunghoon itu sebatas sahabat, ga lebih. bahkan gw udah nganggep sunghoon saudara kandung gw"

"so, apa lo ga kasian sama gw?"

"hah? kasian kenapa.. apa maksudnya..?"

"lo gatau aja sejak rumah tangga kalian terguncang cuman gara gara kesalahpahaman ini kuping gw sakit, si sunghoon misuh misuh mulu ke gw sepanjang hari"

"yaudah deh maafin pacarnya sunoo ya kak jake"

"oh iya fyi aje nih, gw udh punya cewe nu, jdi lo gaperlu cemburu cemburu kek gini lagi"

"hehehe iyadeh, maaf ya gw udh berprasangka buruk ke lo"


՞𖠵˓☔PETRICHOR˚ ༘♡




"jake! sini! lo mau aja sih jdi kambing congek disitu daritadi"

jake menengok ke sumber suara, ia melihat jay dan jungwon yang berada disebelahnya. mereka berpegangan tangan layaknya orang yang ingin menyebrang.

sedangkan sunghoon dan sunoo..

"sayang~"

"heum?"

sekarang posisi mereka sudah duduk berdua dibangku taman "nih" sunghoon menyodorkan sebuah boneka berukuran sedang dengan bentuk rubah kepada sang pujaan hati. "apa ini?" tanya sunoo, lagian bisa bisanya sunghoon hanya berbicara 'nih' saat memberinya hadiah istimewa tersebut.

"ya ini, hadiah kecil buat kamu"

"hadiah kecil?"

"iya"

"iyasih kecil, tapi ini berharga banget dan aku terkesan !"

"bukan gitu"

"terus gimana?"

sunghoon memposisikan dirinya menghadap sunoo, ia mendekatkan wajahnya ke wajah lawan biacaranya.

"itu kan hadiah kecil--

sunghoon semakin mendekati bibir mungil itu, dan berakhir dengan satu kecupan berhasil mendarat pada bibir pink milik sunoo.

-ini hadiah besarnya"

"iiiih kak sunghoon !"

"oh iya satu lagi, suara yang kamu denger pas kita lagi telponan itu suara jake, dia yang bantuin aku milih hadiah buat kamu"

yey double upvote + comment jangan lupa !!jaywonnya nnti duls yh xixixixi,,eh kalian mau tau ga ceue nya jake itu sph !?!?! oke ak bakal spill

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


yey double up
vote + comment jangan lupa !!
jaywonnya nnti duls yh xixixixi,,
eh kalian mau tau ga ceue nya jake itu sph !?!?!
oke ak bakal spill..
















AHAHAHAHAHAH ITU AKU, IYA AKU.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PETRICHOR || JAY PARK X YANG JUNGWON (ft. sunghoon,jake,sunoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang