dia masih sayang kok ._.) (Chapter.5)

840 61 43
                                    

___________________________________
Kejadian kemarin sungguh membekas di benak Asean. Keluarganya sendiri telah terbunuh dan Calon istrinya sendiri diculik oleh Pengkhianat yang tidak lain adalah Seato.

Sebelum memulai pencarian Y/N. Terlebih dahulu Asean diberi nasihat serta melakukan trauma healing oleh WHO. Setelah itu dia mengajak Gengnya dan menitipkan anggota keluarga baru ke Nato, Kakak tiri Asean.

.

.

.

Semalam juga Asean membuat sebuah strategi bersama senior-senior lain alias keluarga kandung anak-anaknya. Setelah semua beres dia dan keempat anggota Gengnya berangkat untuk menyelamatkan Y/N.

Asean juga telah diberi wewenang kalau semisal Seato melawan saat ditangkap Asean boleh mengeksekusinya di tempat itu juga.

.

.

.









[Btw ini gambaran Ayutthaya nya ya? Kalau penampakan disamping dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Btw ini gambaran Ayutthaya nya ya? Kalau penampakan disamping dia. Dimohon pakai kacamata anti ke silau-an :v]





Disamping itu..
Ayutthaya : "(memperhatikan keberangkatan Asean dan kawan²nya dari Isekai) hmm.. "
KKK : "(melempar beberapa batu ke kolam dan tidak sengaja sebuah batu melayang ke Ayutthaya) "
Namun.. Karna Ayutthaya adalah seorang arwah.. Jadi batu yang dilemparkan kearahnya menembusnya dan terjatuh menuju dunia fana.

KKK : "ummm.. Ups.. "
Ayutthaya : "tidak apa Kati.. Aku tau kau tengah kesal "
KKK : "tch.. Kau ini (mendengus lalu berbaring di tanah) "
Ayutthaya : "aku serius. Sedari tadi rawut wajahmu itu selalu masam. Aku rasa kau masih marah atas perlakuan pengkhianat itu pada anakmu "
KKK : "(bangun) cih.. Tentu saja! Kau tidak lihat si Ular bersisik bunglon itu membunuh anak-anak itu! Bahkan anakmu hampir saja di perkosa! "

Ayutthaya : "tapi ia tidak Jadi melakukannya. Karna ia sudah mengetahui keberadaan kita di Isekai "
KKK : "(menggerutu) kalau saja aku diperbolehkan ikut.. Aku akan melemparnya kedalam gunung berapi! "
Ayutthaya : "dia itu licik Kati.. Lebih licik daripada Penjajah waktumu dulu. Bahkan yang sekelas UN saja tidak mampu menangkapnya "
KKK : "hah! Memalukan.. "

??? : "hey, kalian sedang membahas apa? "
KKK & Ayutthaya : "(menoleh ke sumber suara)
Kesultanan Malaka : "(tetiba muncul dari atas pohon dan sedang memakan buah rambutan) "
Ayutthaya : "oh.. Ternyata kau. "
Kesultanan Malaka : "iya dong. Siapa lagi (membuang kulit dan biji rambutannya ke suatu tempat) dari tadi kalian sepertinya lagi asik mengobrol.. Pada bahas apa? (Senderan di batang pohon) "

Kenapa Kau Membuatku Jatuh Cinta Padamu? | Yandere Asean x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang