Tamu Misterius (Prolog)

2.6K 135 56
                                    

Y/N = your name
Y/M = your nickname
F/N = friends name
F/M = friends nickname
Y/F = your favorite (hal terfavorit)
F/F = friend favorite (hal terfavoritnya)

■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□
Bel terakhir telah berbunyi, sekarang adalah waktunya untuk pulang. "*huft.. syukurlah.. hari ini ujian killernya sudah selesai "Ucap Y/N sambil menhembuskan nafas lega "oh iya F/N nanti mau pulang bareng ngak? " "ayuk "Ucap F/N sambil membereskan alat tulisnya lalu kalian berdua langsung keluar kelas dan berjalan menuju rumah kalian yang saling berdekatan.

Dijalan, kalian berbican-bicang tentang Y/F & F/F kalian berdua yang sama-sama kalian sukai. Bahkan mungkin kalian akan berbicara tentang cogan-cogan husbu kalian, :v dan sesampainya disana kalian lalu saling berpamitan dan Y/N masuk kedalam Rumahnya dan terkejut. Karna mendapati bahwa ada seorang pria tampan yang sedang duduk diruang tamu sambil mengobrol santai dengan kedua orang tua-mu. Lalu mereka menoleh ke arah mu semetara kau hanya bisa terdiam dan berjalan cepat menuju kamarmu namun kau menguping percakapan mereka sambil WA F/N.

*Kreeeett (suara pintu terbuka)

Y/N : "mi' kum.. ma! Mama!! (Terdiam) "
Ortu dan Tamunya menoleh padamu
??? : "(mengedipkan sebelah matanya) "
Y/N : "(memandang ke Tamu misterius yang tampan dan terkagum atas pesona-nya) wiih.. ada mas mas ganteng nih.. dirumah qu nih *Blush, iih!! Senang deh aku (mulai melamun)"
Ibu : ". . . . de.. ade kenapa? Kok diem aja disitu "
Y/N : "(tersadar dari lamunan) e-eh.. n-ndak Ma.. Pa, a-aku.. aku kekamar dulu ya (berjalan cepat menuju kamar sambil masih ngeblush) "

*Kreeeettt (suara pintu tertutup)

Hening sejenak
Ibu : "maaf atas perilakunya Tuan..?-- "
Andrean : "Andrean.. panggil saja aku Andrean "
Ayah & Ibu : "oh.. (saling bertatapan) "
Ibu : "t-tentu Tuan Andrean.. kau mau teh? "
Andrean : "(tertawa kecil) tentu saja aku mau "

*Didalam kamar
Y/N : "(menempelkan badannya ke pintu) oh.. my.. gaad!! Ada cogan donk di rumah ku, udah ganteng bercharisma lagi. Eh.. aku sebaiknya bilang hal ini ke F/N dulu deh.. siapa tau dia juga kaget ngedenger hal ini (membuka handphonenya) "

F/N : "hm... (melihat Instagramnya) *bunyi pesan masuk. huh, Apa nih? (Membuka WAnya) Y/N? Tumben dia WA aku jam segini.. (mengechat Y/N) "

Y/N : "F/M! Kamu tau ngak? "

F/N : "enngak.. emang kenapa, Y/M? "

Y/N : "tau ngak.. ada cogan dirumah aku loh.. "

Y/N : "😆(Kyaaa) aku ngak nyangka ada cogan keren datengin aku yang single ini "

F/N : "hah? Cogan? Masa sih? "

Y/N : "nih.. aku kirimin nih ya "

Y/N memfoto Andrean secara diam-diam lalu mempostnya ke F/N

Y/N : " (contoh 👇)

Y/N : " (contoh 👇)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kenapa Kau Membuatku Jatuh Cinta Padamu? | Yandere Asean x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang