1

242 24 1
                                    

Hayyy... Aku mau nyoba buat cerita pertamaku, dengan pemerannya yaitu Idol Kpop. Siapakah mereka...Yap mereka adalah Jaemin NCT serta Hina ex Smrookies :") nyesek banget sekarang Hina udah hengkang dari SM, but apapun keputusannya sebagai fans hanya bisa mendukung Hina. Yang terpenting adalah kebahagiaan Hina. Hina bahagia kita juga bahagia.

Suka banget sama persahabatannya Hina, Jaemin, Jeno dan Haechan ini padahal baru ngikutin dari awal Agustus. Tapi udah kerasa aja gitu hehe, dan dicerita ini pemeran utamanya lebih ke Hina sama Jaemin :) ihir suka aja sama mereka gemes lucu gitu, padahal dulu gak terlalu ngeship. Mana sekarang mereka sama2 udah Punya Instagram lagi buatnya/aktifnya beda sehari pula :) jangan lupakan mas Doy juga buat ignya sama kayak Jaemin :V

Jangan lupa Follow Ig Hina ya dan berikan komen positif kalian = iioi7_15 💚

Jangan lupa juga dukung Aespa (Nama NGGnya SM, semoga Ningning dan Jimin masuk)

Ok langsung aja kalau kepo gimana ceritanya boleh dibaca dibawah ya !! Oiya satu lagi cerita ini hanyalah karangan penulis (asik penulis wkkw padahal mah bukan). Mohon maaf jika ada typo, juga penulisan yang berantakan, gak nyambung atau bosenin !! yang gak suka gak usah dibaca dah hahah.

nb : Untuk pemerannya akan ada yang antagonis, tapi semua itu hanya permulaan gak sampe akhir hihihi.  Jadi pastikan dibaca sampe habis ya.

-- Happy Reading --

Hina, hanya mendengar namanya semua orang akan tahu bahwa dia adalah seorang bidadari di kampus. Dia sunngguh-sungguh seperti bidadari, dia akan selalu ada jika disana terjadi pembullyan, dia juga selalu berbaik hati menawarkan makanan pada mahasiswa yang berada didekatnya, dia membantu mahasiswa yang kesulitan mencari buku di perpustakaan, dia membantu dosen membawa beberapa berkas ya intinya banyak mahasiswa disana yang menganggap Hina adalah bidadari. Akan tetapi berbeda dengan Lia, saudara tirinya yang menganggap Hina hanya pencari muka saja.

"Gak jadi nyari buku?" tanya Jimin salah satu teman Lia yang mana ia sedang menemani  Lia ke Perpustakaan untuk mengambil buku

"Hmm, gak mood, ayo keluar" ajak Lia sesekali melirik sinis kearah Hina yang sedang fokus membaca buku di dekat jendela

Setelah kepergian Lia, Hina menarik nafas dalam-dalam kemudian tersenyum kecut melihat kepergian saudara tirinya. Hina tau sebaik apapun dia kepada yang lain, dan sediakuinya oleh yang lain, hanya satu yang sangat sulit mengakui nya yaitu kakak tirinya sendiri Lia.

^_^

"Liaaaa" sapa Haechan dengan senyuman manisnya. Lia membalasnya dengan melambaikan tangan tanpa tersenyum. Sesaat kemudian Jeno datang dan duduk disamping Lia. "Apa tak penting jadwal kencan kita kemarin? sampai kau membuatku menunggu hingga 2 jam lamanya" tanya Lia to the point.

Jeno menatap mata Lia dan menghembuskan nafasnya pelan "Maaf, aku ada urusan mendadak, bukanya sudah kukabarkan, jadi aku tidak mau debat denganmu sekarang, kalau mau kita selesaikan setelah ujian berakhir" jawab Jeno langsung mengalihkan pandangannya dari Lia

Lia menggepalkan tangannya kuat-kuat, bahkan sekarang matanya terlihat berkaca-kaca. "Jeno" panggilnya tegas. Jeno menoleh menunggu apa yang selanjutnya Lia katakan "Jika kau memang tidak mencintaiku lagi, kita akhiri saja aku muak dengan semua ini" teriak Lia langsung berdiri, dan pemandangan itulah yang membuat seisi kelas terdiam bahkan teman-teman Jeno hanya bisa mematung dari belakang. "Mencintai katamu eh? Seharusnya aku yang bertanya" desis Jeno.

Hina yang baru masuk ke kelas langsung disungguhkan dengan pemandangan tak enak, dan setelah itu Lia menatapnya sinis dan berjalan menabrak pundak Hina dengan kencang. Lia berjalan hingga berhasil keluar dari kelas dan matanya bertemu dengan Jaemin yang baru akan masuk kelas. "Wae? kenapa keluar? Ujian akan segera dimulai" tanya Jaemin heran. "Tak apa, aku hanya ingin membolos" jawab Lia cepat, kemudian ia langsung berlari meninggalkan Jaemin.

Bidadariku  [Hina * Jaemin 💚]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang