'Mi Sol Markhyuck
Haechan merengganggkan badanya karna terasa pegal duduk seharian bersama dokumen-dokumen yang baru dia kerjakan. maklum saja badanya terasa pegal karna ini baru hari pertama kerja di kantor dan belum terbiasa.
"ya tuhan lelahnyaa badan gue sakit semua. sebentar lagi jam pertemuan makan malam,dari pada ntar buru-buru mendingan cuci muka terus siap-siap"
setelah cuci muka dan bersiap-siap Haechan berjalan menuju ruangan Mark untuk bilang kalau harus berangkat sekarang. Haechan mengetuk pintu milik mark,setelah mendapat jawaban Haechan segera masuk kedalam. tapi betapa terkejutnya Haechan yang melihat mark sedang berganti baju. tidak semua yang Haechan lihat hanya punggung kekar milik Mark saja,walaupun hanya punggung itu sukses mebuat Haechan membeku dan kelu untuk bicara.
buat apa kamar mandi disana sialan, Haechan terus mengumpati mark karna membuat jantung Haechan ga karuan
"sekertaris seo?" panggilan dari Mark sukses buat lamunan Haechan sadar.
"a-ah tuan anda harus segera berangkat karna pertemuan sebentar lagi" Haechan udah nahan mati-matian buat ga gugup.harus stay cool.
"hm,agar cepat boleh tolong pasangkan dasiku?" Mark emang lama kalau pasang dasi.sekalian modus sih.
"b-baiklah" Haechan mengambil dasi yang ada di meja dan ngedeket ke Mark buat pasang dasi.
Haechan dari tadi cuma fokus ke dasi ga nyadar jarak antara dia sama Mark udah deket banget mungkin dikit lagi...
Mark udah langsung fokus ke bibir kecil Haechan aja pas udah Haechan udah di depanya.hey tahan mark,jangan sekarang terlalu cepet. Mark udah nahan buat ga nerkam Haechan sekarang
Haechan yang sadar jarak mereka udah sedeket tikus kalo udah kejebak ke lemnya langsung ngejauh buat netralin jantungnya. Haechan sama Mark udah ada di mobil sekarang. hening,ga ada dari mereka yang ngobrol. Mark yang fokus nyetir sama Haechan yang ngitungin gedung,maksudnya ngeliat jalan tapi pikiran dia kemana-mana.
sekarang mereka udah ada di parkiran mau keluar buat ketemu sama Jeno sama Lucas. Mark keluar duluan terus Haechan yang ngikutin di belakangnya buat masuk ke restoran yang udah ditentuin. Mark sama Haechan langsung jalan menuju ke ruang vip yang udah di pesen."Mark,lama banget dah laper gue" baru aja masuk ke ruangan udah disambut sama keluhanya Lucas.
Mark cuma anggep omongan Lucas angin lewat ajaa,karna kalo di tanggepin ga bakal selesai-selesai.Jeno dateng ke sebelah Mark terus bilang...
"bang,sekertaris lo boleh juga" Mark yang denger Jeno ngomong gitu cuma ngangguk doang,artinya dia setuju sama Jeno.Haechan dari tadi cuma ngobrol bareng dua sahabat sematinya,Jaemin sama Renjun. Mereka asik ngobrol,sampe Haechan ga sadar dari tadi ditatap sama Mark yang duduk di sebrang.
Jaemin nyenggol Haechan,dia cuma natep Jaemin kaya nanya kenapa."lo dari tadi diliatin Mark,chan" Harchan yang dapet bisikan dari Jaemin langsung noleh ke Mark. bener aja tatapan mereka ketemu agak lama saling natap Haechan malingin mukanya karna malu pipinya idah panas aja rasanya.
makan malam hari ini sedikit kacau,karna Haechan sama Jaemin udah tepar karna di paksa minum sama renjun. padahal dia udah tau kalo temenya gada yang kuat buat minum dan gini jadinya.
"Jen,gue anter Haechan pulang aja. lo sama lucas anter pacar kalian sendiri-sendiri" Mark udah mau nyamperin Haechan buat dia bawa ke mobil.
"bacot bang,gausah lo suruh juga gue anter" mulut Jeno minta di tendang sama Mark,untung Mark udah sibuk ngangkat Haechan.
Mark bingung karna gatau rumah Haechan dimana jadinya sama Maek dibawa ke apartemenya ajaa.
Mark gendong Haechan ala bridal style terus jalan ke lift buat naik ke apartemenya di lantai 5. Mark udah sampai ke apartemenya terus buka pintu masuk ke kamarnya buat nidurin Haechan.
Mark taruh Haechan di kasur king size,baru aja dia mau beranjak tanganya di tahan sama Haechan."Mark,be mine. and i'll be yours"
-Mi Sol Markhyuck-
buat kalian yang baca dan votement, DA SARANGHAE😡💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Mi Sol markhyuck
FanfictionTentang Mark Jung yang jatuh hati pada pesona seorang Lee Haechan. Haechan yang membuat Mark menjadi pria yang lembut dan tunduk kepadanya padahal sifat Mark yang dingin dan tidak perduli dengan sekitar akhirnya terjebak kedalam hati Haechan.