hermoso atardecer

980 96 4
                                    


'Mi Sol Markhyuck

Warning!

"Mark,be mine and i'll be yours" 


Mark yang denger kata itu dari mulut Haechan cuma bisa diem larut sama pikiranya.
Mark akhirnya naik ke atas badan Haechan dan natap Haechan dalam. tatapan mereka bertahan lama sampai akhirnya

"make me yours, tonight" Mark dengan senang hati kalau buat Haechan jadi miliknya malam ini.

tanpa bicara satu kata pun Mark udah ngelumat bibir Haechan. pelan lembut, tapi menuntut. Haechan yang udah kehilangan akal sehatnya ngalungin tangan di leher Mark dan nikmatin permainan Mark.

Ciumanya lama-lama jadi turun ke leher Mark ngelumat setiap inci bagian dari leher Haechan dan ngebuat kissmark banyak disana. Haechan? cuma bisa ngedesah dan jambak rambut Mark buat nyalurin rasa nikmatnya.

"Bear, this is mine" Mark natap Haechan yang udah nafsu di bawah kungkunganya. dibales anggukan dari Haechan dan ngecup bibir Mark.

Mark buka satu per satu kancing kemeja Haechan yang udah kusut terus di buang ke sembarang arah. Mark ngecup dan ngelumat dada Haechan ngebuat kissmark banyak di sana. Haechan yang udah ketutup nafsu cuma bisa ngedesah nyebut nama Mark yang dari tadi sibuk main di dadanya.

" Ahh Markhh"

"Moan my name baby,only my name"

"ahh Maekhh. fuckhh" 

malam ini,jam ini,menit ini,detik ini Lee Haechan udah jadi milik Mark Jung sepenuhnya. setelah pertemuan singkat mereka dan berakhir malam ini di ranjang. berakhir dengan mereka yang menyalurkan rasa mereka masing-masing. rasa Mark yang dulu dia pendem akhirnya dia bisa ngemilikin temen kecilnya ini.

kenapa Mark tau kalo Haechan temen kecilnya padahal Haechan kan dulu di panggil Donghyuck? karna waktu Haechan pulang Mark ga sengaja liat Haechan jadi sama dia dikutin terus. sampai akhirnya dia tau kalo dia pulang keruamah masa kecil Haechan dulu. dan Mark tau Haechan itu Donghyuck karna yang nyambut Haechan di depan pintu Johnny sama Ten. sementara Haechan masih belum nyadar kalo Mark temen masa kecil yang dia tinggal dulu karna nama temen masa kecilnya sekaligus cinta pertamanya namanya Jung Minhyung bukan Mark dan setau Haechan temenya ga punya adik jadi Haechan gatau.

kalanjutan dari kegiatan Mark dan Haechan biar mereka berdua dan tuhan yang tau, biar tuhan yang jadi saksi kisah cinta mereka.

  'Mi Sol Markhyuck





aku gakuat lagi kalo harus sampe inti😭


Mi Sol markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang