"Allah selalu bersama kalian. Allah menyayangi kalian. Dan kamipun saudara-saudara kalian akan selalu mendoakan kalian dalam kejauhan walaupun tak pernah bertemu."
Tertanda:
Saudara di Indonesia__________________________________
📍
Alhubbu Yasood (Cinta kan menang)
Doa Qunut NazilahBerikut lafaz doa qunut nazilah yang bisa digunakan untuk kebaikan, keselamatan, dan kemenangan umat Islam di Suriah khususnya dan umat Islam di seluruh penjuru dunia umumnya.
🍁
اَللَّهُمَّ أَنْجِ إِخْوَانَنَا الْمُسْلِمِيْنَ الْمُسْتَضْعَفِيْنَ فِيْ سُوْرِيَا، اَللَّهُمَّ الْطُفْ بِهِمْ وَارْحَمْهُمْ وَأَخْرِجْهُمْ مِنَ الضِّيْقِ وَالْحِصَارِ.
“Ya Allah selamatkanlah saudara-saudara kami kaum muslimin yang lemah di Suriah. Ya Allah sayangi dan kasihilah mereka dan keluarkanlah mereka dari pengepungan dan keadaan sempit yang mereka alami saat ini.”
🍁
اَللَّهُمَّ انْصُرِ الْمُجَاهِدِيْنَ فِيْ سُوْرِيَا، اَللَّهُمَّ انْصُرِ الْمُجَاهِدِيْنَ فِيْ فِلِسْطِيْنَ، اَللَّهُمَّ انْصُرِ الْمُجَاهِدِيْنَ فِيْ الْيَمَنِ، اَللَّهُمَّ انْصُرِ الْمُجَاهِدِيْنَ فِيْ أَفْرِيْقِيَا، اَللَّهُمَّ انْصُرِ الْمُجَاهِدِيْنَ فِيْ أَفْغَانِسْتَانَ، اَللَّهُمَّ انْصُرِ الْمُجَاهِدِيْنَ فِيْ كُلِّ بِقَاعِ الأَرْضِ.
“Ya Allah turunkanlah pertolongan-Mu pada mujahidin di Suriah. Ya Allah turunkanlah pertolongan-Mu pada mujahidin di Palestina. Ya Allah turunkanlah pertolongan-Mu pada mujahidin di Yaman. Ya Allah turunkanlah pertolongan-Mu pada mujahidin di Afrika. Ya Allah turunkanlah pertolongan-Mu pada mujahidin di Afghanistan. Ya Allah turunkanlah pertolongan-Mu pada mujahidin di seluruh permukaan bumi.”
________________________________
📍
Hidup ini adalah pilihan.
Ingin masuk ke dalam surga atau neraka?
Itu semua adalah pilihan kita.
Jika kita ingin meraih kebahagiaan dunia tanpa memikirkan akhirat itu artinya kita memilih untuk masuk ke dalam neraka.
Begitupun sebaliknya jika kita ingin meraih kebahagiaan dunia dan akhirat maka kita memilih untuk masuk ke dalam surga.
yang telah di janjikan Allah subhanahu wata'ala kepada hamba-hamba-Nya yang bertakwa.Allah SWT berfirman:
وَسَارِعُوْۤا اِلٰى مَغْفِرَةٍ مِّنْ رَّبِّكُمْ وَجَنَّةٍ عَرْضُهَا السَّمٰوٰتُ وَالْاَرْضُ ۙ اُعِدَّتْ لِلْمُتَّقِيْنَ
Artinya: “Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa.“(QS. Ali Imran: 133)
Allah SWT berfirman:
فَإِنْ لَمْ تَفْعَلُوا وَلَنْ تَفْعَلُوا فَاتَّقُوا النَّارَ الَّتِي وَقُودُهَا النَّاسُ وَالْحِجَارَةُ ۖ
أُعِدَّتْ لِلْكَافِرِينَ
Artinya: “Jika kamu tidak dapat membuatnya dan (pasti) kamu tidak akan mampu, maka takutlah kamu akan api neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.” (Qs. Al baqarah 24)
________________________________
📍
Maka sebagai muslim dan muslimah yang bertakwah.
Sudah sepatutnya kita membantu saudara-saudara mukmin kita yang tengah kesusahan.
Kalau tak bisa membantu dengan harta maka berilah doa kepada mereka.
Sesungguhnya Allah subhanahu wata'ala maha mendengar lagi maha penolong.Jadi ...
Jangan kita melihat saudara kita kesusahan.
Maka kita hanya berdiam diri.
Dan beranggapan bahwa itu adalah hal yang biasa.
Bahkan kita tak peduli dengan mereka.Seharusnya kita bersyukur karena setiap harinya selalu di berikan kenikmatan.
Yang bahkan bisa saja banyak saudara-saudara kita di luar sana yang tidak bisa merasakannya.
Lihatlah saudara-saudara kita di palestina.
Mereka tidak bisa hidup dengan tenang.
Karena kaum kafir menyerang tanpa mengenal waktu.Namun semangat mereka tidak pernah berkurang sama sekali.
Walaupun nyawa menjadi taruhannya tidak membuat mereka mundur dan bersedih.
Karena mereka yakin Allah selalu bersama mereka.
Allah mencintai mereka, Allah akan menempatkan mereka di tempat yang terpuji.Lantas bagaimana dengan kita yang di beri kenikmatan lebih?
Dapat tidur dengan nyenyak.
Merasakan makanan yang begitu lezat.
Dapat bermain dengan riang.
Bahkan apa-apa yang kita inginkan bisa kita wujudkan.Tapi kita lupa.
Bahwasannya saudara-saudara kita sangat membutuhkan bantuan dan doa kita.
Tidakah kita marah melihat saudara-saudara kita di perlakukan dengan keji?
Tidakah kita menangis melihat saudara-saudara kita menderita?
Sudah sepatutnya kita bersyukur.
Maka jangan pernah mementingkan diri sendiri._____________________________
Do'a untuk palestina
"Allahumma sholi 'ala sayyidina muhammad wa'ala ali sayyidina mubammad. Ya Allah ya rabb. Lindungilah saudara-saudara kami di palestina dimanapun mereka berada. Lindungilah mereka dari segala kejahatan. Berikanlah ketabahan dan kesabaran di hati mereka dalam menghadapi segala cobaan. Berikanlah kebahagiaan di hati mereka walaupun cobaan terus melanda. Cintailah mereka. Tempatkanlah mereka di surga-Mu kelak. Berikanlah kekuataan untuk saudara-saudara kami dalam membela agama-Mu."
Aamiin Allahuma Aamiin.
Allahuma sholi 'ala sayyidina muhammad
Wa'ala ali sayyidina muhammad.Merdeka untuk palestina.
Selalu ada cinta untuk kalian dari saudara-saudara di Indonesia.______________________________
By: Saudaradiindonesia
📆: Indonesia, 20 Oktober 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
INSPIRASI KATA (ON GOING)
Ficção Geral#INSPIRASI Hanya berisi kata-kata berupa nasehat dan Inspirasi kehidupan sehari-hari. Semoga bermanfaat. _"Semua penulis akan meninggal kecuali karyanya, maka tulislah sesuatu yang akan membahagiakanmu di akhirat." -Ali bin Abi Thalib-_ #Pribumi...