Saat ini sudah masuk musim panas,
dimana sekolah kami akan di liburkan dan tugas sekolah juga sangat menumpuk untuk dikerjakan di rumah.Tapi di musim panas ini aku selalu meminta izin kepada orang tua Yume untuk membantu mereka membersihkan beberapa barang-barang Yume yang sudah tidak terpakai lagi.
"Nanti barang itu dipisahkan ke kotak lain ya"ucap ibunya Yume sambil menunjuk beberapa kotak kosong,
"iya tante" ucap Rai sambil menganggukan kepalanya.
"agh..ternyata barang Yume banyak juga.."
"ehh?ini kan..set gaming Yume, ternyata bener memang sudah rusak..."ucap Rai sambil membuka kardus yang berantakan."kalau kau mau ambil saja, lagi pula sudah tidak ada yang pakai lagi"kata ibunya Yume.
Rai terdiam beberapa saat sambil melihat brosur yang tertimpa keyboard yang sudah rusak, ternyata brosur itu terdapat jalan cerita singkat dari game RPG yang pernah Yume mainkan.
__________Beberapa saat setelah selesai membersihkan beberapa barang, Rai pamit pulang dengan membawa kotak berisi set gaming yang rusak milik Yume. Rai yang begitu senang segera pulang kerumahnya dan berharap bisa segera memperbaiki beberapa yang masih bisa digunakan.
Sesampai rumah.
"Aku penasaran seperti apa game yang pernah Yume katakan itu"seru Rai sambil membuka kotaknya,
"yah...yang masih bisa digunakan cuma mouse gaming dan headset ini saja.."keluh Rai dengan rasa semangat yang berkurang.
"Oh iya aku bisa main di cafe internet!"ucap Rai segera membereskan kembali kotak yang ia bawa tadi dan Rai segera pergi ke cafe yang dia tuju.
________Setelah sampai di cafe internet Rai membeli billing hanya 3 jam saja,
"hmmn apakah disini ada game semacam itu?.."kata Rai sambil mencari di daftar game,
"ternyata ada!"seru Rai dan segera membuka game nya untuk login.
"hemm...pake nickname apa ya..?Oh iya!pake nick Achilles saja!" nama yang di ambilnya dari bahasa yunani yang artinya prajurit.
Rai menekan tombol Start dan segera menuju Game nya,
sebelumnya Rai hampir tidak pernah bermain game karena dirinya tidak begitu suka, akan tetapi setelah ia mengenal Yume, Rai sedikit tertarik mengetahui dunia game.
_________2 jam berlalu dan Rai sangat ketagihan memainkan gamenya,
"billing anda tersisa 58 menit lagi"kalimat yang keluar dari spiker di PC Rai.
"sial padahal masih seru dikit lagi lev 50.."keluh Rai sambil mengambil uang dikantong celananya,
"bang nambah paket malam!" ucap Rai kepada kasir cafe.
Akhirnya Rai bisa tenang memainkan game RPG itu tanpa harus memikirkan waktu.
_______"Hei...apa kau masih mengingatku..?apa kau masih ingat..?"
Tiba-tiba saja Rai membuka matanya setelah mendengar suara perempuan yang membisikkannya.
"aku...di mana..?"ucap Rai yang baru saja terbangun sudah berada di tengah hutan, "Kenapa aku berada disini..?ini tempat apa?!".
Dirinya yang tiba-tiba tersesat di tengah hutan yang aneh.
"tempat ini..seperti negri dongeng..?"tanya Rai pada dirinya sambil berusaha berdiri dan mulai berjalan menelusuri hutan.Ditengah perjalanan Rai menginjak beberapa genangan air ditanah dan melihat pantulan bayangan dirinya dari air itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia RPG 2
FantasyCinta pertama Rai adalah Yume, mereka selalu bersama-sama, kini Yume telah pergi untuk selamanya. Ikatan Rai begitu kuat kepada Yume seakan mereka masih terhubung. Apakah mereka masih bisa bertemu lagi?tapi bagaimana caranya?