Harapan Baru

11 4 5
                                    

"Aku pasti akan menemui mu lagi Yume..." ucap Rai sambil menaruh tubuh Yume kembali. Mau tidak mau Rai harus meninggalkan Yume alias Lyuxa untuk sementara di tempat peristirahatan para Elf yaitu di bawah pohon suci.

Dengan tekadnya Rai kembali ke kerajaan untuk menanyakan beberapa informasi cara membuat Yume hidup kembali, apa pun resiko nya demi orang yang dicintainya.
____________

"Yang mulia ratu, para prajurit Elf sudah kembali dari pohon suci dan mereka sekarang sudah berada dikerajaan" laporan Zyora membuat sang ratu senang.
"Baiklah, aku akan segera kesana untuk memberikan sambutan kepada mereka" ucap sang ratu.

Sang ratu dan Zyora datang dan berdiri di atas beranda istana untuk menyambut para prajurit Elf yang pernah gugur dulu dan kini mereka seperti terlahir kembali.

"Selamat datang kembali para prajurit-prajurit ku yang telah lama berjuang dan berkorban demi negri kita yang indah ini, sekarang kita semua telah damai, tidak ada lagi peperangan antar ras Elf, kalian adalah suatu kehormatan besar bagi negri ini, silahkan nikmatilah kehidupan baru kalian. Mari kita rayakan dengan rasa bersyukur untuk pahlawan kita" ucap sang ratu sambil memberi salam kepada semua rakyatnya. Tempat yang begitu ramai dengan suara sorak meriah menyambut para pejuang telah kembali.

_______

"Zyora...Zyora..! KAU DIMANA?!" teriak Rai yang telah kembali ke kerajaan sambil berlari ditengah keramaian.
Zyora melihat kehadiran Rai dari atas beranda istana.
"Akhirnya orang keras kepala itu kembali" ucap Zyora sedikit kesal kepada Achilles alias Rai, karena dia tidak mematuhi perintah dan mengabaikan misi, jadi sedikit membebankan dirinya.

Zyora pun segera turun dengan melompat kebawah.
"Zyora.. hhaa..hhha..." ucap Rai dengan nafas terengah-engah,

"Ada apa?" tanya Zyora singkat.

"To..tolong.., beritahu aku cara menghidupkan Lyuxa kembali.." pinta Rai

"......., buat apa..?" tanya Zyora

"Ada hal yang belum dia sampaikan kepadaku.., jadi aku...."
"Percuma!itu akan membuatmu menderita!" kalimat Rai terpotong oleh Zyora.
"Lyuxa memang sudah tiada!jangan paksakan dirimu!" bentak Zyora.

"TOLONGLAH..KUMOHON!AKU AKAN BERUSAHA SEMAMPUKU!" balas bentakan Rai.
Sesaat suasana yang tadi nya ramai meriah, tiba-tiba saja jadi hening setelah mendengar perdebatan mereka berdua.
Zyora hanya diam sambil menunjukan ekspresi sedih.

"Cih..." Rai yang sangat kecewa karena Zyora tidak bisa diandalkan dia pun segera pergi meninggalkan keramaian. Ternyata sang ratu melihat perdebatan mereka berdua dari atas beranda istana.
__________

Karena keinginan Rai tidak ditanggapi, dirinya menyendiri sambil duduk diatas bukit dekat kerajaan.

Karena keinginan Rai tidak ditanggapi, dirinya menyendiri sambil duduk diatas bukit dekat kerajaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aghhhhh!Sial!" keluh Rai sambil melempar batu ke arah semak-semak.
Ternyata batu nya mengenai seseorang disitu.

"Aduh...!siapa yang melempar batu..." kata seorang bocah Elf di balik semak, yang tadi membuat perangkap.
Ekspresi Rai langsung berubah semakin jengkel dan menarik baju anak itu agar keluar semak-semak.

Dunia RPG 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang