"DIA MASIH BERNAFAS!! CEPAT SEGERA BAWA KE UGD!!"Seketika, jalan yang terjadi tabrakan tadi begitu ramai.
Wui ... Wui ... Wuii ...
Ambulans datang dengan tepat waktu.
"Dia akan segera baik-baik saja, TOLONG JANGAN HALANGIN JALAN!!" perintah salah satu orang yang ikut mengangkut Rai ke mobil ambulans.
Setelah Rai di masukan ke mobil, mereka pun segera pergi ke rumah sakit terdekat.
___________
"Ah ... Aku ... apakah aku sudah mati ...? Ini di mana? Kenapa badanku tidak bisa bergerak, apa yang terjadi padaku ...?"
"Rai ... tenanglah aku di sini, aku disini bersamamu ..." ucap seorang perempuan yang berbisik kepada Rai dengan lembut.
"Kamu siapa? Yume ...? Kau Yume kan ...?" Rai mencari asal suara itu.
"Rai kamu belum mati, kau hanya tertidur sedikit lama kok," ucap seorang perempuan yang menghampiri Rai.
Rai pun langsung memeluk perempuan itu dengan erat.
"Yume! Aku merindukanmu ...!" ucap Rai yang terlihat tidak ingin melepaskan pelukkannya sama sekali
Perempuan itu pun dengan senang menyambut pelukan dari Rai.
"Rai? Kamu kenapa bisa ada disini?" tanya seorang wanita itu yang ternyata adalah Yume.
"Kenapa kau pergi duluan tanpa aku sih ..." protes Rai kepada Yume.
"Maafin aku Rai, aku tidak ada maksud seperti itu, aku lebih baik seperti ini, agar tidak ada lagi yang merasa terbebani karena aku," jelas Yume.
"Ada aku ... lulus sekolah aku bisa saja melamarmu Yume! Aku benar-benar sangat mencintaimu ..." ucap Rai dengan pasti.
"Aku tidak ingin merepotkanmu Rai, lihat lah kakekmu saja menginginkan mu masuk perguruan tinggi kan? Jangan paksakan dirimu," ujar Yume.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia RPG 2
FantasiCinta pertama Rai adalah Yume, mereka selalu bersama-sama, kini Yume telah pergi untuk selamanya. Ikatan Rai begitu kuat kepada Yume seakan mereka masih terhubung. Apakah mereka masih bisa bertemu lagi?tapi bagaimana caranya?