- TAMAN BELAKANG

133 103 63
                                    

1 detik

2 detik

3 detik

Brakk...

Seorang cewek dan dua pengawal nya dibelakang tiba tiba menggebrak meja membuat yang dimeja tersebut terlonjak kaget, dan tiba tiba cewek yang di depan nya menampar Shila yang sedang duduk yang masih bertatapan dengan Andrea.

Ya dia adalah Bianka Shaqeina dan sahabatnya Reta Kayla dan Nora Naysila.

PLAKK...

"Hehh cabe jangan berani dekati pacar gue yah lo, berani-berani nya lo bersama pacar gue disini!!."  Marah bianka dengan wajah yang sudah memerah

Bianka shaqeina adalah pacar dari seorang andrea danindra

"Apa–apaan nii lo nampar gue?" Tanya Shila yang sedikit kaget dan marah karena gak terima dirinya tiba tiba ditampar.

Di satu sisi andrea terkejut apa yang dilakukan cewek yang ada didepan nya saat ini, dia menampar cewek yang sedang ada didepannya. Dan ternyata cewek itu ialah pacar nya sendiri.

"Omaygat jadi dia udah punya pacar gak nyangka gue kirain belum punya bakal gue gaet tadi nya kalo dia belum punya pacar, hehee canda–canda" Umpat  shila dalam hati nya.

"Bianka apa yang lo lakukan?" Tanya andrea dengan tegas tepat didepan muka bianka.

"Sayang dia deket+deket sama kamu."  Jawab Bianka dengan wajah so imut nya

"Bianka gue bener bener gak nyangka ya lo itu udah beberapa kali nampar cewek yang lagi duduk sama gue, padahal waktu itu sekretaris gue sedang mengurus beberapa berkas sama gue dan tiba–tiba lo menampar dia dan sekarang lo nampar lagi seorang cewek yang sedang duduk sama gue, lo itu terlalu posesif bagi gue, apa–apa yang gue lakukan itu selalu salah di mata lo." Tegas andrea dengan panjang lebar dan sangat kecewa dengan pacar nya sekarang yang terlalu posesif.

"Sayang, sayang maafin aku, aku kan gak suka kamu deket-deket sama cewe lain, terutama CEWE ini". ucap bianka memohon sambil menunjuk wajah Shila dengan telunjuk nya.

"Stop bianka gue udah gak tahan sama kelakuan lo yang sekarang ini, lo beda banget sama diri lo yang dulu gue kenal lo makin kesini makin gak tau diri." Bantah andrea dengan rahang yang tegas

Dan sekarang di kantin sangat ramai dengan siswa-siswi yang sedang menonton mereka dan ada juga yang sempat memvidio nya. haduh siswa-siswi ini tadi aja sepi sekarang aja kalo ada yang ribut pada ngumpul, emang yaa mereka tuh cuman pengen tau aja.

"Sayang maafin aku, aku janji gak akan mengulanginya  lagi." ucap bianka dengan wajah memohon nya

"Stop panggil gue sayang, sekarang kita PUTUS. P-U-T-U-S putus." ucap andrea dengan tegas dengan rasa kecewa kepada bianka

Kemudian Andrea pergi menuju taman yang ada dibelakang sekolah, taman itu memang selalu sepi karena gak ada seorang pun yang pernah ke situ, tetapi hanya di singgahi oleh andrea dan sahabatnya.

Shila yang merasa khawatir dengan keadaan Andrea, dia langsung berlari menghampiri nya dan dia melihat kanan kiri untuk mencarinya, gak perduli dengan sahabat nya yang terus memanggil nya, dan dia melihat bahwa Andrea, berjalan menuju ke taman belakang.

Dilihat nya Andrea sedang duduk disebuah kursi besi di sana yang sudah sedikit karatan, dia berjalan menghampiri nya dan duduk disebelahnya.

"Loe gapapa?" tanya Shila kepada Andrea yang ada di sampingnya

"I'm fine." jawab nya dengan lesu

Shila merasa bersalah karena ini mungkin gara–gara dirinya.

My Love BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang