- HARI MINGGU

109 66 43
                                    

Rintikan hujan membuat semuanya jadi basah daun berterbangan oleh angin yang sangat kencang dan suara petir yang bergemuruh.

Membuat Shila semakin nyaman di tempat tidur nya karena hari ini adalah hari minggu, ditambah lagi dengan cuaca yang seperti ini.

Membuatnya semakin betah di atas ranjang nya dan memeluk guling nya.

Alarm Wacker berbunyi membangunkan sang empu yang tertidur dan mematikan alarm nya.

Shila mengerjap–ngerjapkan matanya dan mulai membuka mata nya lalu beranjak pergi menuju kamar mandi.

Kemudian turun melewati tangga untuk menemui mamah nya yang sedang ada di dapur .

Duduk di kursi meja makan sembari minum teh hangat yang sudah di buatkan oleh mamah nya.

Beranjak dari duduk nya untuk menghampiri mamah nya yang sedang masak untuk sarapan pagi.

"Pagi mah, Shila bantuin yaa!" Sapa sila sambil mencium pipi mamah nya dan mengambil penggorengan yang dipegang oleh mamah nya.

"Pagi sayang, ehh emang nya mau bantuin mamah?" Balas mamah nya

"Gapapa ko mah Shila bantuin dengan ikhlas  lahir batin." Ucap Shila dengan kekehan.

"Yaudah mamah simpen dulu yang sudah mateng yaa." Ucap mamah nya beranjak pergi menuju ruang makan.

Shila dengan asik nya menggoreng ikan mujair sesekali bersenandung untuk menghibur dirinya sendiri.

Sesudah ikan nya mateng Shila menaruhnya di piring dan beranjak pergi ke ruang makan untuk menyimpan nya.

"Sayang kamu bangunin gihh abang kamu mamah mau bangunin papah dulu." Titah mamah nya sembari beranjak pergi untuk membangunkan suaminya tercintahh.

"Oke siap bos." Hormat pada mamah nya dan berjalan dengan langkah di hentakan seperti paskibra.

Shila berjalan menghampiri abang nya yang masih tidur dikamar nya, setelah sudah di depan pintu abang nya dia mengetok nya tetapi tidak ada yang menyahut.

"Ga di kunci, kenapa ga dari tadi aja gue langsung masuk." Shila masuk ke kamar abang nya dan di suguhi oleh pemandangan yang sangat buruk.

Bagaimana tidak bantal yang sudah di lantai seprai yang sangat berantakan selimut baju udah dimana-mana.

Shila berjalan mendekati abang nya, dan coba untuk membangunkan nya dengan menepuk-nepuk pipi nya tetapi tidak bangun juga.

Mencoba menggelitiki nya tetapi masih tidak juga bangun dasar kebo.

Naik lah Shila ke atas ranjang dan melompat-lompat layak nya seperti di atas terampolin, tetapi masih juga belum bangun.

"Kebo banget abang gue gimana terus gimana cara gue ngebangunin nya!" Ucap Shila sambil duduk di dekat kepala abang nya.

Ide jahil nya keluar dan dia akan menutup hidung nya supaya tidak bisa bernapas, Shila mulai menutup hidung abang nya dengan tangan nya.

Dan berhasil membuat abang nya terbangun membuat Shila tertawa terbahak-bahak.

"Bang bangun udah malem." Ucap Shila disela tawa nya.

Abang nya langsung bangun dan duduk dengan wajah yang kaget.

"Hahhh yang bener aja masa gue tidur sehari semalem." Ucap nya kaget

"Iya bang kebo banget sihh." Ucap Shila menahan tawa nya.

"Tapi kan kalau malem  gelap terus kenapa itu jendela terang." Abang nya kebingungan

"Ppphhh  hahaaaaaa, lucu banget sihh bang ini dahh pagi woyy ayo bangun kita sarapan mamah udah nungguin di bawah." Tawa Shila pecah ketika melihat abang nya kebingungan.

My Love BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang