chapter 2

268 36 4
                                    

•flasback•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

flasback

Setelah rheina memesan pesanannya,Rheina kembali kemejanya dengan membawa nampan berisi tiga gelas minum,tanpa sengaja menabrak seseorang.

Bruk...

Rheina tidak sengaja menabrak seseorang,dan menumpahkan minumannya dibaju orang itu.
Rheina langsung mengangkat kepalanya dan menatap sosok itu

"Dia lagi"ujar rheina dalam hati

"Maaf,saya tidak sengaja"ucap rheina,lalu mengeluarkan tisu dari dalam sakunya dan membersihkan alma siswa itu.
Belum selesai membersihkan noda di alma siswa itu.

"Sudah"ucapnya sambil menahan tangan Rheina

"iya kak,berikan padaku almamater kakak,nanti saya yang cuci"ucap Rheina sambil membuang tisu yang kotor.

"Tidak terima kasih"ucapnya lalu pergi meninggalkan Rheina yang masih terbengong.

"Songong banget si"ucap rheina sambil memanyunkan bibirnya kedepan.

Rheina mengambil gelas yang jatuh tadi dan membuangnya,lalu kembali kemejanya tanpa membawa apa apa

"Loh,minumnya mana?"tanya khaila sambil menatap muka Rheina yang terlihat kesal

"Tumpah"ucap Rheina sambil mengerucutkan bibirnya.

"Aku ganti aja uang kalian"lanjutnya sambil memberikan uang kepada khaila

"Eh tidak usah"ucap khaila mengembalikan uangnya

"Ambil saja,aku suda menumpahkan minum kalian"ucap Rheina

"Ya,sudah terima kasih rei,sini aku yang pergi beli"ucap chaniya lalu pergi membeli minum,dan hanya khaila dan rheina yang berada di meja.

"Ada apa denganmu rei?"tanya khaila

"Aku kesel banget,aku kan ga sengaja tumpahin minuman ke bajunya,kan aku suda niat baik banget,mau cucikan bajunya,eh dianya nolak,songong banget si"ucap Rheina panjang sambil bersedekap dada.

"haha,kamu lucu banget si"ucap khaila sambil tertawa yang membuat Rheina semakin memanyunkan bibirnya.

"Ini"ucap chaniya sambil menaruh nampan berisi minuman mereka di atas meja,dengan cepat Rheina langsung menyerup minumannya sampai hampir habis.

"Haus banget ya,hahah"ucap chaniya sambil tertawa,begitu pun dengan khaila.

"Ihhhhh"gerutu rheina,setelah mereka selesai minum,mereka segera kembali ke ruangannya karena waktu istirahat tinggal berapa menit lagi.

-F.MANAJEMEN BISNIS II

(karena aku belum ngerti banget tentang kuliah gitu,itu pun masi nyari di internet,jadi kalo ada kesalahan,mohon dimaafkan.Untuk II itu maksudnya tahun kedua jadi beda sama kelasnya Rheina.terima kasih🙏)

heart's owner (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang