•flashback•
"KAK...KAK BUKAIN KAK..."teriak rheina dari dalam ruangan itu dan menggedor pintunya dengan sekuat tenaga.
"HAHAHA RASAIN"ucap risa dan teman temannya diluar sambil tertawa,dan mereka pergi meninggalkan rheina diruangan itu sendiri.
tring ~
•
•
•rheina masih terkunci didalam ruangan itu,Rheina mengambil handphone nya untuk menghubungin chaniya,namun Tuhan tidak berpihak padanya handphone nya mati,ia lupa mengisi dayanya tadi malam.
"aduh ini gimana,suda mulai lagi"ucap rheina sambil menggigit kukunya.
F.MANAJEMEN BISNIS
tring~
"aduh rheina kemana si,kok engga balik balik daritadi"ucap chaniya sambil menatap pintu ruangannya,pintu terbuka namun bukan yang chaniya harapkan kedatangannya.
"chaniya"ucap khaila
"iya"jawab chaniya
"loh,Rheina mana?"tanya khaila sambil meletakkan tasnya dimeja belakang meja rheina dan chaniya.
"nah,itu aku daritadi nungguin tapi ga muncul muncul,belnya suda bunyi pasti senior bentar lagi datang"ucap chaniya panik
"emangnya rheian pergi kemana?"tanya khaila
"katanya tadi dipanggil gu-"ucap chaniya terpotong saat para senior memasuki ruangan mereka.
"aduh"runtuk chaniya dalam hati
para senior suda berkumpul dalam ruangan untuk memberi arahan,MOS hari kedua mereka.
"oke,selamat pagi semua"ucap dean
"selamat pagi"jawab siswa/i serentak
pintu ruangan kembali terbuka,chaniya berharap itu Rheina,ternyata hanya seorang William.
"sebelumnya,saya perkenalkan kak william,dia sebagai ketua osis dan saya wakilnya"ucap dean
"perkenalkan saya william winata,dari fakultas manajemen bisnis II,saya menjabat sebagai ketua osis,salam kenal"ucap william tetapi dengan wajah yang datar.
"oke,sekarang saya absen dulu"ucap dean sontak membuat chaniya panik
dean mulai mengabsen satu per satu siswa siswi yang hadir.
"rheina aditama"panggil dean
"rheina aditama"panggil dean kedua kalinya,tetapi tidak ada yang menjawab panggilan sang wakil ketua osis itu.
tak lama chaniya mengangkat tangannya."kak,rheina belum balik ke kelas"ucap chaniya sambil meneguk air liurnya sendiri.
"kemana?"tanya william dengan sangat singkat
"tadi ada senior,yang panggil katanya di panggil dosen,tapi daritadi ga balik balik"ucap chaniya
"senior siap?"tanya william kembali
"gatau kak,tadi langsung pergi"jawab chaniya,tanpa aba aba dan tanpa menjawab kembali pertanyaan chaniya,william melangkahkan kakinya keluar ruangan itu,dan pergi menuju suatu tempat.
william mengambil handphone nya dan mengetikan sesuatu diatas layar handphone nya.Dan mendekatkan handphone nya ketelinga
"markas"ucap william lalu mematikan handphone nya dan melanjutkan jalannya menuju tempat yang disebut markas itu.
ditempat lain
tring.. tring...tring~
suara handphone berbunyi sangat nyaring dan membuat dosen menengok ke arah brayan.
KAMU SEDANG MEMBACA
heart's owner (REVISI)
أدب الهواة[BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "lo,tau ga?Jason tuh ganteng banget,coba aja gue jadi istrinya,huh!!" "halu lu,belajar nyuci dulu sana" "perkenalkan saya William Winata" "gila banget,cakep" PENASARAN! jangan lupa baca ya,votenya juga :3 jangan lu...