Katsuki Bakugou

956 135 53
                                    

Aku mulai merasa nyaman jika berada di dekat Bakugou, tapi...
Kenapa sepertinya dia selalu mencari perhatian kami bertiga?

~Kirishima Eijiro

˙
˙
˙
˙

Todoroki POV

Entah sudah berapa lama aku dan Midoriya melakukan hal ini.

Mungkin sekitar satu bulanan kami berdua memata-matai Bakugou dan selama memata-matai nya aku menemukan fakta bahwa dia pasti akan selalu merona saat di dekat Kirishima. Itu membuatku yakin jika Bakugou pasti menyukai Kirishima.

Tapi... aku merasa jika dia terkadang juga suka bertingkah aneh saat berada di dekatku.

Hey hey, bukan berarti aku mencurigai bahwa dia menyukaiku.
Apa aku iya...?

Normal POV

Sudah sekitar sebulan Bakugou merasa ada yang mengikutinya. Perasaan itu selalu membuatnya menjadi was-was setengah mati.

Bakugou berjalan memasuki ruang kelasnya. Dan seperti biasa sudah ada Todoroki ditempat duduknya.

"Tumben kau datang sendiri," ujar Todoroki sambil melirik sekilas kearah Bakugou.

"Memangnya apa urusannya denganmu?" Tanya Bakugou ketus.

"Tidak. Tidak ada. Aku hanya bertanya, memangnya tidak boleh?" Ujar Todoroki malah balik bertanya.

"Sudahlah, aku sedang malas berurusan denganmu," jawab Bakugou sambil berjalan kearah bangkunya dengan malas.

Todoroki hanya memerhatikan pergerakan Bakugou tanpa mengucapkan sepatah kata apa pun.

Bukannya Bakugou tidak tahu bahwa beberapa kali Todoroki sering memerhatikan setiap hal yang ia lakukan. Namun hal itu malah membuat Bakugou sedikit merasa senang karena Todoroki sering memerhatikan dirinya.

"SELAMAT PAGI DUNIA KELAS ANEH!" Seru Mina membuat seisi kelas menjadi berisik.

"Hey! Diamlah!!" Seru Bakugou kesal dengan kegaduhan yang dibuat oleh Mina.

"Iya, maaf-maaf," jawab Mina sambil berjalan kearah bangkunya disusul oleh Kirishima dan juga Denki.

"Oh? Hai Bakugou. Selamat pagi," sapa Kirishima sambil menaruh tasnya diatas mejanya.

"Ya ya. Selamat pagi rambut aneh," balas Bakugou.

Kirishima berjalan mendekati meja Bakugou. "Hey, Bakugou~"

"Apa lagi?" Tanya Bakugou malas.

Kirishima mulai membisikkan sesuatu ke Bakugou. "Kau sadar tidak jika kau sedang diawasi oleh Todoroki?"

"Aku tau," jawab Bakugou dengan nada santai.

"Ehh? Sungguh?" Ujar Kirishima sedikit tidak percaya.

"Iya. Memangnya kau...? Instingku itu lebih hebat dibandingkan kau," ucap Bakugou dengan nada sombongnya itu.

"Oh iya kah?" Tanya Kirishima dengan suara tidak yakin.

"Sialan," umpat Bakugou.

"Aduh duh sakit tau!" Seru Kirishima akibat mendapatkan pukulan dari Bakugou.

My L♡vely School ♪END♪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang