Kim Seokjin adalah seorang werewolf omega yang bisa dibilang beruntung. Karna jaman yang semakin maju, maka werewolf dan manusia biasa sudah hidup berdampingan. Tapi bagi werewolf, omega tetaplah kaum mereka yang paling rendah, omega biasanya hanya hidup bahagia saat bertemu alpha-nya, para omega tak bisa hidup sendirian, jadi banyak omega yang mulai berkeliaran untuk mencari pasangan mereka.
Berbeda dengan omega lainnya, Seokjin hidup sebagaimana ia ingin. Jika yang lainnya sibuk mencari kebahagiaan lewat sang alpha, maka Seokjin akan menciptakan kebahagiannya sendiri. Seokjin berhasil mematahkan pendapat kaumnya jika omega tak bisa hidup sendiri.
Seokjin adalah orang yang gigih, dia berhasil mendapat gelarnya sebagai dokter dan bekerja di rumah sakit besar di Seoul. Kim Seokjin berhasil menjadi satu-satunya werewolf omega yang menjadi dokter.
Jika dulu seorang psikiater jarang bekerja, maka sekarang psikiater adalah dokter yang paling dibutuhkan. Banyak dari para werewolf yang memiliki stres ringan hingga gangguan jiwa yang parah. Manusia memang sudah mengakui keberadaan mereka, tapi tetap saja kaum Seokjin masih belum bisa memimpin dunia.
Werewolf bisa hidup berdampingan dengan manusia jika mereka mengikuti peraturan yang ada, salah satunya tidak boleh merubah wujud di tempat umum. Mungkin itu yang membuat banyak werewolf mengalami stres, bingung cara menempatkan diri di masyarakat. Jika ada yang melaporkan melihat werewolf dalam wujud asli di tempat umum, maka bisa dipastikan mereka mendapat hukuman.
"Seokjin" pemuda bermarga Kim itu menghentikan langkahnya setelah mendengar suara samar menyebut namanya.
"Aku senang kau mendapat cuti, tapi aku tak senang dengan letak tempatmu berlibur" ujar Yoongi—seorang werewolf alpha yang mampu menjadi bawahan alpha lainnya. Seokjin yakin jika Yoongi menikah, seorang alpha darah murni akan lahir.
"Aku akan baik-baik saja." Seokjin sangat senang, setelah ia tak mengambil cutinya dari awal masuk, sekarang kepala rumah sakit bisa mengabulkan keinginannya untuk bercuti seminggu penuh. Lima tahun bekerja hanya untuk cuti seminggu penuh.
"Aku tahu kau werewolf, tapi tetap saja kau hanya omega. Aku harus ikut untuk melindungimu." Yoongi memang sahabat terbaik Seokjin.
"Jangan meremehkanku, cepat tarik ucapanmu, Min Yoongi. Apa kau lupa aku adalah omega yang spesial?" Tentu saja. Semua orang tahu siapa Kim Seokjin, satu-satunya omega yang hidup bahagia tanpa seorang alpha—sang pemimpin, yang menemani.
"Baiklah. Kau memang omegaku!"
"Aku akan melaporkanmu pada Jimin. Tunggu, apa ini? Jimin sudah menandaimu?!" Seokjin tak terlihat bahagia sama sekali, lebih ke panik. Dua titik kemerahan menghiasi leher putih Yoongi, sudah jelas itu taring Jimin, kekasih Yoongi.
"Yak, ada apa denganmu? cepat atau lambat dia juga akan menandaiku." Seokjin memberikan tatapan aneh pada Yoongi. "Kau yang meminta lebih dulu?" Yoongi mengangkat bahu tanda tak peduli, siapapun yang meminta lebih dulu hasilnya akan sama.
"Ini bukan tentangku. Ini tentangmu, aku tak ingin kau terluka" Yoongi memeluk pemuda yang lebih tinggi darinya, meski Seokjin lebih tua darinya tapi Yoongi menganggap Seokjin sebagai seorang—adik, yang harus ia lindungi.
"Tenanglah. Aku akan baik-baik saja. Aku akan mampir di rumah ayah dan ibu sebelum pergi." Yoongi setuju, orang tuanya juga orang tua Seokjin, sudah seperti itu sejak dulu dan tak ada yang bisa merubah hal itu.
Seokjin dan Yoongi sudah saling mengenal sangat lama. Orang tua Yoongi adalah orang terpandang yang sejak dulu terus melahirkan werewolf alpha, sedangkan Seokjin hanyalah anak seorang omega—pelayan dari keluarga Min. Suatu hari, ayah Seokjin berubah menjadi serigala di tempat umum, itu membuat ayahnya menjadi buronan dan akhirnya terbunuh, ibunya menjadi stres dan akhirnya bunuh diri, itu alasan Seokjin ingin menjadi psikiater.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lykhánthropos [Namjin]
FanfictionSeokjin yang tak percaya masih ada manusia serigala liar yang tinggal di hutan, suatu hari pergi mengunjungi Ilsan, menginap di sebuah desa yang masih terkurung pegunungan dan hutan lebat. Disana Seokjin bertemu seorang Alpha 'liar' yang sialnya san...