1.

1.8K 98 2
                                    

POV.OKTAVIA.

"Non bangun hari ini awal masuk sekolah kan "bibik yg membangunkan majikan nya.

"HOOAMM ya bik,aku siap siap dulu "jawab via.

"Bibik tunggu dibawah untuk sarapan "kata bibik.

"Ok bik"jawab gue semangat karna hari adalah hari dimana gue masuk sekolah baru. Di SMA TUNAS BANGSA.

Setelah bersih2 gue pun memakai baju sma . Baju yg pas di body gue,rambut warna biru gelap,sepatu warna putih.

"perfeck"

Setalah selesai gue turun untuk sarapan.
"Pagi bik" sapa gue.

"Pagi juga non,mau sarapan apa non?"

"Roti pakai slai coklat aja bik"

"Baik non"
Setelah selesai sarapan gue pamit sama bibik.

"Bik aku berangkat dulu assalamu'alaikum "ucap gue.

"Hati2 non"

Gue memakai motor sport warna hitam dan mencap gas kecepatan tinggi.didepan gue ada segerombongan anak motor yang memenuhi jalan. Gue pun mengklakson mereka agar menepi.

"Woooi siapa lo"teriak dari salah satu mereka yaitu albirio bardhof. (Rio).

"Gais kejar tuh orang"seru dari mereka yaitu kenzo harsyon.(kenzo).

Gue melirik kearah spion dan terjadilah kejar2an dengan lihai gue melajukan motor gue menuju sekolah barunya.
Tiba disekolah gue memarkirkan motor dan duduk sambil main hp masih memakai helmnya . Dan gak lama kemudian terdengar suara motor yg memasuki gerbang sekolah.

"Eh tunggu tungu itu kan orang yg kita kejar tadi"kata alvaro putra wijaya. ( varo).

"Oh ya siapa tuh cowok ,gak tau ya kita siapa "kata Defano zenalao william .( defa).

" yuk kita samperin "ajak marchel pariwangsa.(marchel).sambil berjalan kearah via.

"Woi siapa lo"tanya kenzo.

"Manusia lah ,gak mungin kan setan "jawab via santai.

Mereka terkejut jawaban via terlalu santai dengan wajah datar

"Anjir siapa tuh berani sama kita "kaget vio.

"Berani banget sih lo ,buka helm lo "ujar marchel.

"Kayak apa sih wajahnya,penasaran banget anjirrrr"batin mereka.

Karna gue sebal ya terpaksalah gue membuka helm.
Via membuka helmnya secara berlahan .terbuka lah helm tersebut dan terlihat wajah cantik natural ,rambut panjang terjulai dan menyingkirkan kebelakang dengan anak jarinya . Membuat semua orang terkejut .apalagi marchel dkk.

"Anjir rupanya cewek "teriak rio.

"Cantik banget njirrrr "kata kenzo.

"Ya allah bidadari nyasar "teriak varo.

"Gak nyangka gue yg kita kejar tadi seorang cewek "kaget defano.

"Kagum gue tuh cewek" ucap vio.

"Apalagi dia pakai motor sport pula"kagum marchel.

"Bodoamat lebih baik gue keruang kepsek"kata via.

Dan membuat mereka melonggo melihat gue berjalan sambil memasang hansed.

"Anjir tuh cewek ,kalau cewek lain pada kagum dan histeris sama kita ,nah kalau dia bodoamat "kagum varo.

OKTAVIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang