POV.ALVIN ADDISON WILLIAMS
setelah gadis cantik itu memperbaiki mobil ku yg mogok . Aku mengendarainya menuju rumah.
"Assalamu"alaikum"kata dady alvin.
"Waalaikumsalam "jawab mereka."Dad kok kamu lama banget tibanya biasanya jam 5 sore."tanya momy revalia.
"Tadi mobilku mogok untungnya ada seorang gadis cantik yg menolongku"kata dady.
"Siapa gadis itu nak ?"tanya oma.
"Gadis yg sopan yg namanya oktavia zenala.sama seperti gadis yg menolong revalia kemarin"kata dady.
"Apa gadis cantik itu telah menolong mu"kata momy .
"Iya .dia sopan sekali ,tapi yg membuatku kaget dia seorang ceo"kata dady.
"Ceo ??dari mana kamu tau kalau dia seorang ceo"kata opa kaget.
"Dia tadinya memakai baju kantoran ,ya aku tanya. dia jawab kalau dia seorang ceo,tapi dia buru2 gitu"kata dady.
"Oh ya dad informasi ttg oktavia zenala apa sudah ada"kata defano penasaran.
Tok tok tok
Ketukan pintu."Ya masuk"kata oma.
"Maaf tuan informasi ttg oktavia zenala tidak dapat saya cari.seperti ditutup rapat "kata orang itu.
"Maksudnya ?"tanya dady.
"Biasanya kalau informasinya ditutup rapat .dia bukan orang biasa,berarti dia orang yg penting. Maaf tuan saya undur diri"kata orang itu.
"Ya silahkan "kata dady.
"Dad kok informasi nya ditutup rapat gitu?"tanya vio.
"Ntah lah ,sepenting itukah dia"kata momy.
"Dad via itu masih sekolah loh "kata vio.
"Apa masih sekolah ,trus kenapa dia seorang ceo"kata oma.
"Ini gak dapat dipercaya"kata opa.
"Kenapa gadis itu kayak sebuah teka-teki yg sulit dipecahkan dan penuh misterius"Batin mereka.
*** pagi hari.
"Hoam jam berapa ya sekarang, lebih baik gue bersih2.
Anjiir siapa sih meletakkan tembok disini ,aduh sakit banget jidat cantik gue" menolog gue.Setelah bersih2 gue turun kebawah untuk serapan.
"Pagi bik"sapa gue.
"Pagi juga non,mau sarapan apa non"kata bik surti.
"Nasi goreng aja bik"jawab gue.
Setelah serapan gue berangkat kesekolah. Memekai mobil laborgini kesayangan gue.
Dekat di persimpangan ada rio kayak menunggu seseorang. Gue berhenti .
"Mau tumpangan gak?"tanya gue.
"Eh via kaget gue njir,gak usah deh gue naik taxi aja"kata rio.
"Yakin nih , 10 menit lagi bel masuk ,mau telat lo"kata gue.
"Ita deh "kata rio pasrah.rio naik dikursi belakang .
"Eh gapain lo duduk dibelakang emang gue sopir lo apa"kata gue kesal.
"Iya iya deh"kata rio pasrah.
"Pegangan "kata gue.Gue mencap gas dengan kecepatan tinggi .5 menit lagi bel masuk.
"Astaga viaaa jangan ngebut woooi"
"Gue pengen hidup viiiaaa aaaaa"
"Viaaa berhenti wooi ,gue gak mau mati muda"
Gue melihat rio kayak ketakutan sambil teriak2 gak jelas."Hahaha hahaha "tawa gue pecah mendengar teriakan rio.
"Lo kalau mau mati jangan ajak gue dong viiiiiaaa"
"Huaaa mama rio belum siap mati muda "teriak rio kembali.
Tiba disekolah gue memarkirkan mobil gue ditempat khusus .
KAMU SEDANG MEMBACA
OKTAVIA
Teen FictionMenceritakan tentang seorang gadis cantik yang penuh kemisteriusan dan teka teki. Dia belum tahu siapa orangtua kandungnya. Ya karna gadis itu ketika bayi diculik oleh rekan bisnis orangtuannya . Sampai sekarang keluarga kandung gadis itu masih menc...