Pov.keluarga williams
"Assalamu'alikum momy pulang"teriak momy (Revalia venta williams) momy lia.
"Waalaikumsalam "jawab mereka.
"Mom kok bahagia gitu "kata defano.anak pertama dari keluarga williams.
"Ya kok kamu bahagia "kata dady alvin. (Alvin addison williams).
"Ya cerita dong nak"kata opa ( satya putra williams).
"Tadi momy dicopet trus..."kata momy terpotong.
"Lah kok dicopet bahagia banget"kata oma ( nella mellisya williams).
" aneh"batin mereka.
"Mom belum siap gomong ,kalian malah motong pembicaraan momy "kata mommy kesal.
"Kan tadi mommy dicopet trus datang gadis cantik dan pemberani yg menolong mommy "kata mommy .
"Trus kamu gak papa kan"tanya dady khawatir..
"Gak papa kok ,tapi momy melihat ada gelang dan kalung yg sama aku berikan waktu bayi"kata momy.
"Mom gak bohong kan"kata oktavia zenalo williams.(vio).
"Gak momy gak bohong .dia baik dan sopan sekali ,tadi aja gadis itu yg mengantar momy pulang"kata momy.
"Yg paling kaget namanya oktavia zenala .dia tinggal sendiri dirumah elit.
"Itu benar nak"kata oap sedih.
"Banar pa"jawab momy.
"Tapi kok dia tinggal dirumah elit .gak sembarangan orang tinggal di perumahan itu."kata oma kaget.
"Dia tinggal sama siapa ,apa dia tinggal sama orang tua angkatnya?"tanya dady.
"Dia tinggal sendiri ,dan dia gak punya orang tua ,tadi dia bilang dia dulu tinggal dipanti asuhan"kata momy.
"Hahh dia tinggal sendiri dirumah elit itu"kata oma.
"Ya"jawab momy.
"Kita harus mencari informasi tentang putri kita"kata dady semangat.
"Kita tidur aja ,ini udah malam"kata oma.
☆☆☆☆.pagi hari.
"Hoamm "bangun seorang pr cantik.
"Whaaaat gue telat "teriak gue.
"Kalau pergi sekolah nanti gue kena hukaman lebih baik gue ke bascamp aja"kata gue.
Setelah beres2 gue mengendarai motor sport warna merah dg kecepatan rata2.
"Halllo via datang mana red karpetnya yuhuuuu"teriak gue.
"Astaga kaget gue njiir "teriak evan saputra (evan).
"Woii lo jangan teriak2 napa"teriak Riko keylano (riko).
"Lo juga teriak "kata gue.
"Tumben ke sini ,ada gerangan apa nih "kata Jefri yuliansyah (jefri).
"Hehehe tadi gue telat kesekolah ,ya dari pada gue dihukum lebih baik gue kesini kan"kata gue.
"Ya terserah lo deh ,kan yg punya sekolah mah bebas"kata kelvin margantera ( kelvin).
"Gimana kalo kita kemall ,sambil cuci mata gitu"kata riko.
"Dasar playboy"cibir kelvin.
"Lets go"kata mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
OKTAVIA
Teen FictionMenceritakan tentang seorang gadis cantik yang penuh kemisteriusan dan teka teki. Dia belum tahu siapa orangtua kandungnya. Ya karna gadis itu ketika bayi diculik oleh rekan bisnis orangtuannya . Sampai sekarang keluarga kandung gadis itu masih menc...