Gak lama kemudian datang via dg baju santainya rambut diikat asal.terlihat kecantikan nya.
"Astaga cantik banget si via"batin mereka.
"Langsung belajar atau gimana?"tanya via sambil duduk disofa dekat rio.
"Belajar aja dulu nanti kita main2nya gak"kata rio.
Mereka pun belajar sambil candaan."Akhirnya selesai juga "kata mereka .
"Via boleh gak gue nanya?"tanya vio.
"Apa"jawab via.
"Orangtua lo dimana ya vi?"tanya vio penasaran.
"Gue aja gak tau dimana keluarga kandung gue dimana ,gue sedari kecil emang sendiri .dari kecil aja gue udah bekerja ,pada usia 13 th gue udah lulus s3 dilandon dan kembali kesini .trus gue sekolah di Sma galaksi pengen merasakan masa2 sma "kata via panjang lebar.
"Whaaat lo udah lulus s3"teriam mereka bersamaa.
"Hm"jawab gue.
"Trus gapain sekolah kembali?"tanya defa."Ya gue pengen rasain masa2 sma, gue dulu loncat kelas"kata via.
"Hebat lo via"kata mereka.Gak lama kemudian terdengar deringan hp.
"Halo "kata via.
"Via nanti malam ada yg gajak lo balapan"kata rico disebrang sana."Ok ,gue terima"jawab gue.
"Ok nyet bye"kekeh rico."Nyet pala lu"kesal gue.
Tut tut tut
"Siapa ya nelpon via tadi sepertinya suara cowok .masa iya gue cemburu "batin marchel."Via kita pamit dulu ya"kata kenzo.
"Ya hati2 "jawab gue.
Mereka pun pulang kerumah masing2.
"Capek banget gue lebih baik gue tidur"kata gue.Pov.vio
Tiba dirumah via, gue kaget rumahnya gede banget. Gue kagum isi rumahnya mewah banget njirr.
Ketika gue tanya dimana orangtuanya via bik surti menjawab via dr kecil emang tinggal sendiri . Gue dkk pulang kerumah masing2."Assalamu'alikum vio pulang"teriak vio.
"Waalaikumsalam vio jangan teriak2 napa sih"kata mommy.
"Hehe màaf mom"kata vio.
"Kalian kenapa telat pulang sekolah"tanya opa.
"Oh kita tu kita belajar klpk opa"jawab defa sambil duduk di sofa."Di rumah siapa kalian belajar?"tanya dady penasaran.
"Itu dimansion via dad,tau gak dad mansion via gede banget mewah juga ,gak ada apa2nya dg mansion kita"kata vio semangat.
Defa hanya pendengar yg baik."Apa itu benar vio"tanya oma.
"Iya oma trus ketika aku tanya dimana orangtuanya dia jawab dia sedari kecil tinggal sendiri gak tau dimana orangtua kandungnya apa jangan2 via kembaran aku "kata vio panjang lebar.
"Mommy rasa via itu kembaran kamu yg hilang"kata mommy .
"Ya udah kita istirahat aja pasti kalian capek kan"kata opa.
"Iya opa"jawab mereka.
"Sayang semoga aja itu kamu via"batin mereka.
Malam hari 23.00 wib***
"Mana nih yg nantangi lo ?"tanya rio.
"Mungkin QR nya belum datang" kata varo.
"Gak sabar gue bagaimana wajahnya "kata defa.
"Pasti cantik gue gebet ah"kata kenzo."Nah itu QR nya datang kuy"kata rio semangat.
Disisi lain.***
"Mana nih yg nantangi gue?"tanya via.
"Tuh dia kesini"jawab robi."Lo yg nantangi gue ?"tanya via .
"Iya"jawab marchel.
KAMU SEDANG MEMBACA
OKTAVIA
Teen FictionMenceritakan tentang seorang gadis cantik yang penuh kemisteriusan dan teka teki. Dia belum tahu siapa orangtua kandungnya. Ya karna gadis itu ketika bayi diculik oleh rekan bisnis orangtuannya . Sampai sekarang keluarga kandung gadis itu masih menc...