Haru
Haru
Kenapa woo?
Hari minggu free ga?
Hm
Kayaknya sih free dehTemenin gua yuk
Ke mana?
Pantai?
Boleh
Nanti gua ajak yg lainJANGAN
Kenapa?
Gua mau jalan berdua aja sama lu
Gapapa kan?Oh
Iya gapapaJeongwoo menjatuhkan tubuhnya ke atas kasur berukuran singel bed miliknya itu. Ia menatap kosong langit langit kamarnya yang bewarna putih polos.
Sebenarnya dirinya sedikit ragu untuk mengajak haruto pergi jalan, hanya berdua dengan dirinya. Tapi, jeongwoo tak mau dirinya menyesal nantinya.
Haruto dan jeongwoo sudah kenal sejak mereka sekolah di bangku sekolah menengah. Mereka berdua ada di dalam satu klub yang sama, yaitu klub dance.
Jeongwoo tak begitu bisa dance sebenarnya dan dia hanya iseng saja mendaftarkan dirinya ke klub dance, saat itu lah haruto membantu jeongwoo. Haruto menjelaskan secara detail gerakan demi gerakan yang sedang mereka pelajari.
Dan sebagai balasan karena haruto sudah membantu jeongwoo di klub dance, jeongwoo gantian membantu haruto belajar tentang beberapa materi pelajaran yang tak haruto mengerti.
Berkat hubungan mutualisme itu lah, mereka berdua jadi dekat.
Mereka sering main bersama, belajar bersama, pokoknya mereka berdua menghabiskan masa masa SMP mereka bersama sama.
Namun, ketika masuk awal SMA, mereka bersekolah di sekolah yang beda.
Meskipun beda sekolah juga mereka masih main bareng, entah itu di rumah jeongwoo, di rumah haruto, atau diluar dengan teman temannya yang lain.
Namun, entah karena apa, akhir akhir ini hubungan haruto dengan jeongwoo sedikit merenggang. Tak sedekat dulu lagi.
Setiap kali mereka janji untuk bertemu, pasti haruto selalu tak bisa. Banyak alasan dari haruto yang membuat mereka tak bisa bertemu. Entah itu karena ada kerja kelompok, sedang pergi, menemani ibunya belanja, dan, entahlah jeongwoo lupa saking seringnya haruto memberi alasan yang berbeda beda.
Tetapi, jeongwoo tau alasan yang sebenarnya haruto jadi sedikit jauh dengan dirinya.
Makanya, jika mereka sudah tak bisa dekat seperti dulu lagi, jeongwoo mau bertemu dengan haruto. Pergi entah kemana hanya berdua. Karena dirinya tak yakin kalau nanti mereka bisa bertemu lagi.
Dan syukurlah haruto menyetujui untuk pergi hanya berdua dengan dirinya.
Kaos putih polos berbalutkan kemeja kotak kotak yang dominan berwarna biru dengan bawahan celana jeans pendek. Itu pakaian yang jeongwoo pakai sekarang. Dirinya sudah siap. Tinggal tunggu kedatangan temannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴡᴇᴇᴛ ᴀɴᴅ ꜱᴏᴜʀ
Fiksi PenggemarKisah tentang haruto dan jeongwoo. ーbxb ーsemi baku ーone shoot/short story ーmain role ofc hajeongwoo ©tetehjongwu