Bagian 04

273 33 8
                                    

"Aku tak pernah tau kapan aku harus jatuh cinta dan aku tak pernah tau kapan aku harus meninggalkan mu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku tak pernah tau kapan aku harus jatuh cinta dan aku tak pernah tau kapan aku harus meninggalkan mu"

- Jeon Jungkook -



10.01 am kst.

Hari ini adalah hari yang paling ditunggu tunggu kedatangan nya oleh dua orang anak, hari dimana bunga yang mereka tanam akan mekar dengan sempurna ditaman waktu pertama kali mereka bertemu.

Sendari tadi yuju sudah berada ditaman dengan wajah yang begitu bahagia sambil menunggu jungkook ia melihat sekelilinganya dipenuhi dengan bunga yang sangat indah penuh warna serta membawa kebahagian bagi siapapun yang melihatnya, tak butuh waktu lama jungkook pun datang dengan senyum manis diwajahnya.

"Haii" ujarnya sembari melambaikan tangannya.

"Hai kook" jawab yuju.

"Hmm yuju, Aku mau memberimu sesuatu?"

"Apa itu?" Tanya yuju penasaran.

"Ini aku membuatnya untuk mu dan mereka masing masing mempunyai arti untuk ku" kata jungkook dengan malu malu.

"Origami bintang dan ini apa ini mahkota untuk ku" kata yuju sambil mengambil pemberian dari teman nya itu.

"Aku membuat origami dan mahkota dari bunga itu selama 3 hari kalo kau tidak menyukainya sangat keterlaluan" ujarnya.

"Tidak tidak aku sangat menyukainya terima kasih kookie" kata yuju sembari memasang mahkota bunga dikepalanya.

"Kookie? Siapa kookie?" Ujarnya binggung.

"Kamu. Mulai sekarang aku manggil mu dengan sebutan kookie masalahnya jungkook terlalu panjang asal kamu tau ya aku manggil kamu kookie karna kamu itu manis" kata yuju yang spontan membuat pipi jungkook memerah, "hey apa kau malu setelah ku bilang kamu itu manis ya" kata yuju sambil tertawa.

"Ti-dak tidak aku tidak malu, dan asal kamu tau aku membuat mahkota buat kamu itu untuk ku jadikan ratu dihidupku nanti" ujar jungkook tak mau kalah.

Yuju terdiam mendengar perkataan jungkook tadi jujur ia tak begitu paham apa yang dimaksut anak itu yang jelas ia sangat bahagia mendengar itu "apa aku terlihat seperti ratu sekarang?" Tanyanya.

"Ehmm kamu persis seperti ratu dan aku sangat persis seperti raja" kata jungkook dengan pdnya.

"Dan origami ini apa artinya?" Tanya nya lagi.

"Origami itu berjumlah 1314 bintang dan aku mau kamu cari tau sendiri dan tolong origami itu kamu buka setelah kita dewasa nanti ya" ujar jungkook yang dibalas anggukan dari yuju.

Setelah berbicara cukup lama mereka sama sekali tak sadar jika bunga yang mereka tunggu sudah mekar dengan sendarinya "kook bunga yang kita tanam sudah mekar kemari lah" setelah mendengar itu jungkook langsung berlari menghampiri yuju.

ɪ ʟᴏᴠᴇ ʏᴏᴜTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang