GITU DONG RAMEIN LAGI! WKWKWK
POKOKNYA JANGAN BOSEN BUAT VOTE SAMA KOMEN YA! BIAR CERITANYA GAK DIANGGURIN LAGI!
INI ADEGAN ACTION 98%
JADI REKOMENDASIIN SENDIRI OALYSLIST LAGU KALIAN 👍
Sorry for typo(s)
Enjoy 🖤
Tembakan demi tembakan terdengar di dalam gedung besar nan mewah itu. Orang-orang disana mulai berhamburan keluar, tersisa mereka yang bertempur secara membabi buta.
Sial sekali, pikir Chanyeol. Ia tak menduga bahwa musuhnya itu akan menyerangnya di acara ramai seperti ini. Atau memang acara ini dibuat untuk memancingnya keluar.
Baekhyun dan Chanyeol saat hitungan ketiga mereka mulai berpencar. Keduanya bergerak secara cepat dan tepat menembak orang-orang yang mengincar mereka. Walau jumlah mereka lebih sedikit dibanding musuh, namun tak ada binar ketakutan di ksepasang bola mata keduanya
Pria tampan itu kini tengah bertarung, menendang juga memukul. Sedangkan di saat yang bersamaan, ia menembak para pria yang mengepungnya.
Di tempat yang lain Baekhyun juga sama. Ia menggiring musih itu sampai ke lantai dua. Menembakki satu per satu dari mereka, kemusian bersembunyi di balik pilar saat musuh melancarkan tembakan.
BUGH
Baekhyun naik ke atas pagar pembatas dan berpegangan pada pilar yang tak terlalu besar itu. Berputar sembari menembak, lalu menendang kepala pria yang menghampirinya.
Kepalanya menoleh saat ada lima orang dari lantai bawah naik ke lantai atas, disaat rekan mereka mulai berjatuhan satu demi satu. Baekhyun mulai menekan pelatuknya, membidik salah satu dari mereka. Satu tumbang dan ia kembali membidik salah satunya walau kini hanya pistolnya yang terpental.
"Aish, sial." Umpatnya kala peluru dipistolnya tak lagi keluar. Baekhyun pun segera berlari dari sana diikuti tembakan demi tembakan dari empat pria yang tersisa.
Seperti seorang profesional, pria cantik itu berguling, berlari dan bersembunyi dari sasaran para musuh. Ia mengisi amunisi sembari berlari menghindar. Baekhyun bahkan sampai berpegangan pada pagar, ia mulai bergelantungan di bawah sana.
Hingga salah satu dari mereka mulai menembakkinya secara brutal. Namun kedua tangan Baekhyun berpegangan erat dan berpindah daru satu besi ke besi yang lain dengan menggoyangkan tubuhnya, menghindar dari peluru yang ingin mengenainya.
BUUUGGHHHHHH
Dengan cepat, Baekhyun membalikkan keadaan. Ia mengangkat tubuhnya tanpa kesulitan. Kemudian secara tiba-tiba tubuhnya melayang dan membiarkan kini tubuhnya menghantam ke empat pria yang sejak tadi kebingungan mencarinya.
DORRR
DORRR
DORRRR
DORRRRR
Baekhyun mudah pada keempat pria yang tergeletak dengan lubang di dadanya. Ia kemudian mengambil satu pistol disana, meraba tubuh mayat itu hingga menemukan cadangan amunisi. Memgeluarkan amunisi yang hampir habis dan mengisinya dnegan yang penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TRANSPORTER [CHANBAEK ft NOMIN]
FanfictionSelama dua tahun terakhir, ia melakukan pekerjaannya dengan mulus tanpa peraturannya yang ia langgar. Namun bagaimana jika di hari itu, ia melanggar peraturannya dan menemukan seorang laki-laki remaja di dalam paket yang akan diantarnya dan membuat...