" ahhhhcc,!!?! Kempess??!!
Kamu gimana sih bawa bisa ceroboh begitu?!!"Bentak Olivie kepada Joe dengan nada yang sedikit mulai over tune.
" Maaf Bu.. ini juga sudah saya periksa peforma ban tiap hari..
Entah kenapa ban ini mengenai sesuatu tajam yang sampai bisa merobek ban"Jawab Joe yang sedikit menenangkan Olivie.
" Terus sekarang gimana? Kita tepat waktu ga??! "
Tanya Olivie yang mulai tidak sabar..
" Gak akan lama Bu..saya segera ganti cadangan.. jadi ibu duduk manis saja ya didalam"
Dengan nada yang membujuk Joe meyakinin akan selesai tepat waktu dengan mengakhiri percakapan dengan senyum yang malah ditanggap sinis oleh Olivie.
Joe akhirnya pun bergegas mengambil beberapa perlengkapan dan mulai mengerjakannya.Olivie yang sudah mulai bosan menunggu akhirnya melangkah keluar dari mobil dan melihat kondisi sekitar mereka berhenti..
Ia menyaksikan di sekitar lokasi tersebut tidak tampak ada rumah, melainkan pohon di sepanjang jalan yang mengiringi perjalanan mereka. Dan Olivie pun mulai menikmati itu." Wah wah... Aya awewe geulis kieu.. hehe.."
( Wah wah ada cewek cakep niii ..hehehe..)Tiba-tiba saja Olivie dikagetkan dengan 2 pria garang mulai mendekatinya entah darimana.
" Maaf.. ada apa ya mas?? Kita disini cuma numpang ganti roda mobil aja kok"
Respon Olivie yang mengira ada warga yang mempergoki Olivie dan Joe sedang melakukan sesuatu yang mencurigakan.
" Hehe.. santai dong geulis.. kita-kita cuma mau kenalan sama neng ieu"
Dengan senyum liar kedua pria asing ini mengajak kenalan kepada olivie dengan mencolek dagunya,hal itu membuat jijik Olivie yang mulai waspada dan menjauh..
" Mau apa kalian begini?! Tolong ya mas jaga sopan santun.. saya sudah bersuami!!"
Bentak Olivie yang mulai naik darah dengan perilaku aneh baginya, dan memarahi 2 pria asing ini dengan sambil menunjukan jari.
" Ohh ayolaahh..gak seru niii ..kita kan mau kenalannnn..."
Dengan tingkah yang samakin mendekati Olivie, salah satu pria mulai menepuk kasar bokong Olivie.
" Tolong yah jangan kurang ajar! Saya bisa lapor polisi loh!"
Olivie mendorong salah satu dari mereka dan mulai meraih ponsel di tas kecilnya, namun ponsel itu tertinggal di mobil ketika ia keluar jalan-jalan.
Olivie pun bergegas pergi menuju mobil namun..." Ettssss... Mau kemana neng? Sinilah kita main dokter-dokteran dulu...iya ga?
Hahaha..."Pria dengan tubuh besar menarik tangan kiri olivie yang hendak pergi. Olivie yang merasa terpojok pun mulai teriakk...
" Hey... Tolong yah kalian jangan kurang ajar sama saya! Atau suami saya akan bunuh kalian!!"
Ancam olivie dengankeras yang bermaksud menakuti mereka.
" Ahhh bereslah.. sekarang bisa jalan lagi...
Bu sekarang kita bisa jalan..
Loh ..kok gak ada didalam?"Joe yang sedikit terheran hanya melihat ponsel Olivie yang berada di mobil.
" Hehe... Yuk.. mending kita hepi-hepi dulu neng...enak kok..."
Dengan semakin kasar dua pria asing dan garang ini mulai menyeret olivie dengan paksa.
Olivie terus saja melawan dengan menedang namun apa kuasa, tenaga wanita tidaklah sebanding dengan kekuatan pria.." Hey!! Mau apa kalian!! Lepasin gak?! ..tolong...!! ....."
Tolong...!!!Olivie terus memberontak dengan sekuat tenaga dengan menendang kaki-kaki pria garang itu.
************************************
Wah wah .. kira-kira gimana yah nasib Olivie?! 😐😐
Terus sempet gak yah ditemuin Joe??🤔🤔
Stay terus yah...segera balik ...🤭
KAMU SEDANG MEMBACA
" GAIRAH DUSTA " 🔞♂️♀️
General FictionAku tidak membutuhkan alasan untuk menyukaimu 🌹🌹. tetapi, mungkin kamu memiliki sedikit kebencian terhadapku dengan satu alasan. 💔💔 menjadikan status dan keadaan sebagai perisaimu, hanya akan semakin memperlihatkan dusta yang berakhir menjadi l...