Satu musim telah terlepas bersama dengan datangnya jeritan badai pagi ini.
Tanah yang retak perlahan terolesi genangan air.
Tampak sepasang burung yang amat sibuk merapikan sayap yang basah diantara ranting pohon.Joe yang sedari tadi hanya sibuk mengurusi berkas yang diterima dari atasannya untuk segera dia kerjakan secepat mungkin.
Entah badai sehebat apapun di luar sana, ia akan tetap terlihat sibuk dengan pekerjaan sebagai manager perusahaan PT. Pesona Cakrawala.Ia begitu ulet dan telaten serta menjadi kepercayaan atasannya hanya kurang dari 1 tahun masa kerjanya.
Joe berumur tepat 20 tahun dengan lulusan terbaik jurusan bisnis manajemen tahun lalu.
Ia cukup sabar dalam menekuni setiap pekerjaan yang ada..
Bukan hanya bekerja didalam kantor saja.
Ia pun tak luput dari tugas untuk survei perhotelan dalam bentuk kerja sama bersama Olivie Aurora.Olivie adalah istri dari atasannya, yaitu presiden direktur Tommy Chandra dari keluarga Chandra group.
Keluarga Chandra adalah pebisnis dalam bidang pariwisata dan perhotelan.
Cabangnya tersebar luas dimana-mana.
Untuk Olivie tidak luput dari urusan bisnis walau seorang istri boss besar.Olivie adalah wanita yang terlihat cuek serta jutek.
Ia tidak begitu ramah bagi sebagian pria asing manapun.
Namun Olivie sangat profesional dalam pekerjaannya.
Ia sudah menjalani pernikahannya dengan Tommy selama 3 tahun lamanya. Namun mereka belum dikaruniai seorang buah hati.
Olive baru 25 tahun saat ini.Olivie adalah wanita dengan paras yang sangat mempesona. Kecantikan yang dapat membuat semua pria manapun yang melihatnya akan bersujud pasrah dihadapannya.
Itulah yang membuat Joe begitu semangat dalam pekerjaannya beberapa bulan terakhir ini.
Ia selalu mendampingi kemanapun sang nyonya pergi.
Saat berada diluar kantor, Joe adalah tangan kanan Olivie sekaligus Tommy.Kunjungan kerja selalu dilakukan oleh mereka berdua dengan Joe sebagai driver pribadi.
Walaupun terlihat tenang, namun sebenarnya ia sangatlah gugup.
Apalagi aroma harum dari parfum Olivie berputar-putar dalam mobil itu.
Membuat Joe semakin terpikat.
Ia sudah lama mengagumi kecantikan Olivie.
Ia merasa sangat beruntung dapat begitu dekat dengan wanita yang ia puja." Bu kali ini kita akan berkunjung kemana dulu ya?" Sembari Joe membuka perbincangan.
" Kita akan pergi ke hotel yang berada di Bogor dulu sebelum bertolak ke Depok"
Ucap singkat Olivie yang semenjak masuk mobil hanya sibuk dengan ponselnya.Joe hanya mengangguk dan mengendarai mobil dengan fokus walau sesekali ia mencuri pandang pada spion kaca depan.
Perusahaan tempat Joe bekerja adalah salah satu anak perusahaan yang berada di Depok.
Suasana alam yang sejuk dan hijau.Setelah menyelesaikan kunjungan kerjasama, mereka pun segera merapikan beberapa berkas laporan dan mengecek jadwal kunjungan kerja selanjutnya.
" Oiya Bu, menurut ibu kira-kira kunjungan hari ini bisa kejar tempat ini gak?"
Tanya Joe sambil menunjukkan lembaran kertas kepada olivie." Yang ini kita batalkan saja dulu. Hari ini mereka sedang ada rapat penting, jadi kita tunda sampai 2 hari lagi. Kamu ingatin aja"
Setelah melihat sekilas laporan itu, Olivie menjawab singkat sambil asyik memainkan ponsel." Haduh ini boss cewe walau jutek tetep aja cakep euui". Gumam Joe dalam hati dengan kebiasaannya yang selalu gagal mencuri perhatian.
Setelah beres pun akhirnya Joe mengantarkan sang nyonya pulang sampai di kediaman Tommy sekitar kawasan elit yang masih diseputaran Depok.
Begitu usai ia kembali mengarahkan mobil kekantor.
Hari jelang tengah petang, Joe berpikir ingin menikmati secangkir kopi dengan sisa memori harumnya dari Olivie yang masih tersisa." Bushet bro..lu asik banget ya bisa Deket terus sama sang Dewi macan..ajarin kali resepnya gitu..."
Tengah fantasinya Joe di senggol oleh James sahabat sekaligus rekan kerjanya.
Ia adalah salah satu pria yang menggemari pesona Olivie." Ahh lu ganggu gue ngopi aja!
Sana lah jangan ganggu, gue lagi mikir kerjaan tadi pagi"
Jawab Joe dengan respon cuek agar tidak ketahuan james" Ahh bisa aja lu bro.. hahaha..."
Titit..titit...🎶🎶
Tengah obrolan mereka, ponsel Joe berbunyi.
Sebuah pesan diterima." Wihhh dari nyonya tuh..." Heboh James seketika.
************************************
Sampai sini dulu perkenalan awalnya..
Pokoknya ini akan jadi kisah baper sekaligus hot 😂Stay terus ya... silakan vomment nya..😀😀
KAMU SEDANG MEMBACA
" GAIRAH DUSTA " 🔞♂️♀️
Genel KurguAku tidak membutuhkan alasan untuk menyukaimu 🌹🌹. tetapi, mungkin kamu memiliki sedikit kebencian terhadapku dengan satu alasan. 💔💔 menjadikan status dan keadaan sebagai perisaimu, hanya akan semakin memperlihatkan dusta yang berakhir menjadi l...