6. sulit menolak

273 4 0
                                    

Seperti tidak terjadi apapun, tom pergi begitu saja walau sudah menjadi tontonan gratis bagi Joe dan jeni
Disisi lain Olivie yang merasa ditonton mengabaikan mereka seperti tidak adanya keberadaan Joe dan jeni lalu Olivie kembali duduk dimeja kerja dan pura-pura mengecek laptop.

Disisi lain Joe dan jeni saling pandang usai menyadari ternyata mereka menonton hal panas bersama didalam ruang memberi banyak kesempatan kepada Joe untuk berfantasi liar..

Jeni yang dipandang pun menjadi salah tingkah laku ia kembali bekerja dan mengabaikan Joe sendiri.

"Haiisss cewe sekarang gak bisa yah nutupin rasa malunya.."
Gumam Joe dalam hati.

Joe akhirnya menyiapkan kepercayaan diri untuk menghampiri Olivie yang kini sendiri di meja kerjanya.
Dengan beberapa berkas Joe menapak pasti.

" Bu ini semua berkas yang sudah di sortir dan diperiksa kembali sama jeni.
Silakan ibu cek kembali" .
Dengan suara sedikit bergetar Joe membuka obrolan formal diantara mereka.

" Ini sudah beres..dan tidak ada problem..
Good job untuk kalian.
Singkat Olivie sembari menjawab dengan membalikkan lembaran yang menutupi wajah Olivie.
"
Kalau begitu saya permisi ya Bu jika gak ada pekerjaan lagi..
Saya pamit dulu ya Bu.."
Pamit Joe yang ingin segera minggat secepatnya..

" Tunggu dulu.. mulai sekarang saya umumkan jeni kerja dibawa namamu.. dia yang akan membantumu untuk beberapa pekerjaan kantor dan kamu tetap fokus lapangan dengan saya..
Potong Olivie yang menghentikan kelajuan Joe.

Singkat kata akhirnya jeni akan menjadi bawahan Joe di kantor cabang perusahaan keluarga Tommy,
Jeni pun mulai membereskan segala sesuatu dan mengikuti Joe kembali ke kantor cabang dimana Joe menjadi manager disana.

Jeni mengikuti Joe dari belakang dengan jarak 5 langkah saja.
Joe menyadari kecanggungan jeni ia berinisiatif membuka obrolan..

" Jen..mulai sekarang kita satu tim.. semangat ya.."
Dengan senyum liar yang menghujam jeni.

" Ok siap bapak manager..
Saya gakan malas .
Jawab singkat dari jen.

" Hahaha... Santai ja manggilnya.. gak usah terlalu formal kali..."
Singgung Joe untuk mendinginkan suasana kecanggungan jeni.

Seketika mereka akan sampai depan pintu, Tommy yang menyadari kepergian mereka membuat Tommy segera bergegas memburu jatah yang terlepas sejenak..
Sebagai seorang pemimpin perusahaan..ia tetaplah seorang pria yang cukup buas...tidak terkecuali terhadap istrinya.. Olivie.

Kenyataan semua pegawai mengetahui keserasian pernikahan atasannya, namun fakta dibaliknya sangatlah berbeda..
3 tahun pernikahan Tommy dan Olivie belum juga mereka mendapatkan bayi lucu..
Hal ini kerap kali menjadi perbincangan teratas dikalangan pegawai pria..

Namun Tommy maupun Olivie terlalu sibuk dengan pekerjaan hingga mereka tidak fokus untuk konsultasi kepada dokter..
Olivie pun tidak begitu menyadari keliaran Tommy diluar sana..
Beberapa wanita telah ditiduri Tommy.

" Kraaakkk!!!"
Bunyi pintu yang terbuka...

" Sayang.. akhirnya para pengganggu itu telah pergi..ayo kita teruskan..."
Ajak tomm dengan mode sedikit memaksa..

" Mengapa kamu tidak menunggu dikamar saja mas? Nanti ada yang melihat kita Giman?!
Setengah panik namun pasrah saat diangkut dengan ganas oleh Tommy..

" Ayolah...sudah sekian lama kita tidak begini kan??
Sembari membuka pakaian Olivie .. Tommy melayangkan beberapa napas birahi diarea leher Olivie...

Olivie sangat muda teransang...
Ia tidak pernah sanggup menolak dikala Tommy meminta hubungan badan dimana pun...
Bahkan saat dalam mobil..

Setelah beberapa pemanasan.. akhirnya merekapun bercocok tanam...((🤭🤭))

" Aduh... Jen..ada 2 berkas masih tertinggal loh ditempat kita tadi..saya masuk lagi ..kamu tunggu saja dalam mobil"
Joe yang merasa meninggalkan 2 berkas mengharuskan dirinya kembali keruangan dimana kini ada Tommy dan Olivie sedang bermandikan cairan cinta..

Dengan bergegas Joe yang setengah berlari menelusuri rumah sang majikan yang begitu berkelok...









################################

Sumber: Author...

Hihihi...semoga menghibur...
🤭🤭🤭✌️✌️✌️

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 " GAIRAH DUSTA " 🔞♂️♀️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang