Vote And Comment
.
.
.
.|~•~Seven Krystal Of Life~•~|
.
.
.Dirumah sakit nasional kota Seoul , rumah sakit yang berbeda dimana tempat Jeonghan bekerja .
Rumah sakit ini adalah tempat Jieun bekerja , yeoja itu baru saja datang dan sudah disambut oleh senior dokter lain bernama Park Ji Min .
“Jieun dokter magang itu belum datang , dia mungkin akan datang sebentar lagi jadi bersabarlah”
Ucap dokter Park dia memiliki nama panjang Park Jimin dan perkataan Jimin diangguki oleh Jieun , yeoja itu segera pergi keruangannya .
Tak berselang lama seorang namja mengetuk pintu ruangan Jieun , Jieun menoleh dan melihat namja tampan yang sudah memakai jas dokter .
Sekarang yeoja itu mengerti , dia melepas kacamata nya dan menunjuk kursi didepannya mengisyaratkannya itu untuk duduk .
“Namamu Lee Chan , mahasiswa dari Universitas Hankook benar kan???”
Namja tampan tersebut mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan Jieun .
“Meja mu berada di balik dinding kaca ini , kau bisa mulai hari ini! jika kesulitan atau memerlukan sesuatu bilang padaku . dan satu hal lagi aku tidak suka ada yang mengangguku dan juga aku juga tidak suka orang yang terlambat!” ucap Jieun sedikit penekanan karena dia memang tegas jika soal pekerjaan
“Terima kasih”
Ucap Chan dengan senyuman tipis yang sedikit dipaksakan lalu pergi ke mejanya yang berada disisi ruangan Jieun , pembatas ruangan mereka hanya dinding kaca .
Chan menduduki mejanya dan menaruh beberapa barang yang dia bawa sembari mencibir dokter yeoja itu .
Dia memasang wajah datar , nada dingin , auranya juga dingin dan bahkan dokter itu hanya menoleh sekali pada Chan .
“Menyebalkan!”
‘aku seperti pernah melihatnya…, tapi aku tidak ingat’ - kje
.
.
.
.
.Disebuah perumahan elit di kota Seoul terdapat satu rumah yang ditempati oleh ketujuh pangeran yang berasal dari kerajaan Diamond .
Mereka semua baru saja pulang dari tempat pekerjaan mereka masing – masing dan sekarang tengah berkumpul di ruang tamu .
Mereka masih harus menuntaskan misi mereka yang harus mencari ketujuh Kristal kehidupan tersebut .
Mereka harus secepatnya menemukan itu agar bisa secepatnya kembali ke kerajaan dan melindungi kekaisaran bintang .
“Apa kalian sudah punya petunjuk mengenai Kristal itu?” tanya sang tertua yaitu Choi Seungcheol
Dia tengah menatap satu persatu kearah adik – adiknya yang tengah sibuk dengan pekerjaan mereka masing – masing .
Mulai dari Mingyu yang sibuk dengan buku – buku dari dosen yang mengajarinya tadi , Seokmin yang sibuk dengan laptop dan berkasnya , Hansol yang tengah membaca buku peraturan di restoran tempat dia bekerja .
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗲𝘃𝗲𝗻 𝗞𝗿𝘆𝘀𝘁𝗮𝗹 𝗢𝗳 𝗟𝗶𝗳𝗲 [𝗦𝗩𝗧 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻]
Fantasy[END] Don't Copy This Story⚠️ Ketujuh bintang yang turun dari langit dan menjadi para namja tampan . Mereka turun ke bumi hanya untuk menjalankan tugas mereka untuk mencari tujuh kristal kehidupan yang tertanam di bumi . Mereka harus membawa itu ke...