07. Lagi?!

1.5K 182 4
                                    

Vote And Comment

.
.
.
.

|~•~Seven Krystal Of Life~•~|

.
.
.

Saat sarapan mereka semua hanya 5 orang , benar kata Jeonghan kemarin Joshua dan Hao sama-sama belum sadar sejak kejadian kemarin malam .

Jieun masih memikirkan hal aneh yang terjadi itu sementara .

Jeonghan paling khawatir kepada mereka karena dia yang tertua dan memiliki tanggung jawab kepada semua teman – temannya yang ada dirumah ini .

“Jeonghan hyung!  kau bisa membuat mereka sadar? aku khawatir dengan mereka berdua”

Ucap Seungkwan dengan tangan kanan yang memegang sendok dan memainkannya dengan cara terus diputar .

“Mereka pasti akan sadar nanti tenang saja , mereka hanya pingsan dan Jieun bisa kau pergi ke perusahaan Joshua dan Jihoon kau bisa absen kan Hao untuk hari ini”

Setelah mengatakan semua itu Jeonghan membawa jas dokter dan tas dokternya pergi .

Jihoon , Wonwoo dan Seungkwan menaiki mobil mereka masing-masing lalu pergi ke tempat kerja mereka , sama halnya seperti Jeonghan yang pergi lebih dulu .

Soal Jieun? yeoja itu keluar rumah paling terakhir karena dia akan menyelidiki semua ini .

Naik di atas motornya dan segera menginjak pedal gasnya pergi dari rumah . keempat kakaknya yang berada di mobil masing-masing itu melamun sambil menyetir .

Perasaan mereka campur aduk , khawatir , cemas pada kedua teman mereka yang masih terbaring di ranjang kamar mereka .

Sebuah motor sport masuk ke daerah perusahaan ekspor/impor milik Hong Ji Soo atau Joshua Hong .

Yeoja itu melepas helm nya dan segera masuk kedalam dengan tas dokter tergantung di tangan kanan nya . saat dia masuk semua orang menatapnya dengan tatapan yang sulit untuk diartikan .

Yeoja itu sampai disebuah ruangan milik manager Kim Nam Joon , bawahan terpercaya Joshua .

Jieun masuk kedalam dan mendapati orang bermarga Kim tersebut dan disaat dia melewati ruangan Joshua dia melihat seorang namja yang lumayan tampan tengah menoleh kearahnya .

“Jieun? ada hal apa kau kemari?”

Tanya Namjoon saat melihat adik temannya yang satu ini tiba-tiba kemari , dengan jas dokter yang melekat ditubuhnya .

“Aku hanya ingin memberitahu kalau kak Joshua tidak bisa masuk hari ini , dia sakit dan jika mungkin besok dia belum sembuh aku akan menelfonmu” ucap Jieun

Dan Namjoon mengangguk mengerti dan mengantarkan yeoja itu hingga depan kantor .

Tapi langkah Namjoon berhenti tepat didepan ruangan Joshua dan disebelah kanan nya terdapat seketaris Joshua yang baru .

Dia sedang sibuk dengan computer dan beberapa berkas yang berada di mejanya .

“Jieun kenalkan dia Lee Seokmin seketaris barunya , Oh ya.. Seokmin Joshua hari ini tidak masuk karena sakit , jadi bisa kau alihkan semua pekerjaannya padaku?”

𝗦𝗲𝘃𝗲𝗻 𝗞𝗿𝘆𝘀𝘁𝗮𝗹 𝗢𝗳 𝗟𝗶𝗳𝗲 [𝗦𝗩𝗧 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang