21. Video

1K 151 7
                                    

Vote And Comment

.
.
.
.

|~•~Seven Krystal Of Life~•~|

.
.
.

Seungcheol sampai di sebuah café dekat dengan rumahnya , dia akan menemui samchon nya yang setiap minggu mengunjunginya hanya untuk mengawasi dan memberikan petunjuk .

Terlihat seorang namja hampir paruh baya duduk sembari menyesap kopinya .

"Samchon maaf aku sedikit terlambat"

Kata Seungcheol mendudukkan diri nya dan namja paruh baya tersebut hanya mengangguk lalu meletakkan cangkir kopinya .

"Kau sudah mendapatkan siapa kristal kehidupan tersebut? jika sudah beritahu aku"

Seungcheol mengangguk dan mengeluarkan kertas yang tadi diberikan oleh Hansol , samchon Seungcheol membaca kertas itu lalu tersenyum miring .

"Kau hanya tinggal mendekati mereka dan membawa kalung mereka , jangan bawa mereka karena mereka sangat berbahaya , ambil saja kalungnya dan segera ke kerajaan" kata samchon Seungcheol

Dan wajahnya masih tersenyum miring , tapi bagi Seungcheol itu sudah biasa .

"Tapi samchon kami semua sama sekali tidak bisa dekat dengan mereka sangat sulit untuk didekati bagaimana caranya mengambil kalung itu? kalau saja mereka sulit didekati ditambah kekuatan mereka yang kata samchon berbahaya?" tanya Seungcheol bingung

"Ada satu cara yang sangat memungkinkan kalian untuk mendekati mereka , cara ini juga bisa membuat mereka dekat dengan kalian"

Ucapan samchon nya membuat Seungcheol mengangkat satu alisnya dan mulutnya bicara tanpa suara menanyakan satu kata 'apa?'

"Buat mereka jatuh cinta pada kalian , tapi kalian jangan pernah jatuh dalam cinta yang kalian buat untuk mereka . jika kalian malah mencintai mereka kalian tidak akan bisa menghancurkan kristal itu . jadi satu-satunya cara adalah membuat mereka jatuh cinta kepada kalian itu saja"

Jawab samchon Seungcheol sembari melipat tangannya dan mengangkat satu kakinya .

"Hanya itu...? baiklah akan kuberitahu yang lain , sekali lagi terima kasih samchon sudah memberitahu , aku pergi dulu"

Seungcheol beranjak pergi meninggalkan samchon nya , dan tanpa dia sadari samchon nya tersenyum miring sekali lagi .

.
.
.
.
.

Sementara di rumah para namja cantik atau uke kita mereka semua tengah berkumpul karena tiba-tiba panggilan dari Jieun secara mendadak .

Padahal mereka semua masih memakai baju kerja dan belum sempat mengganti baju , tapi yeoja itu segera meminta mereka berkumpul .

Ting!

Jeonghan mendapatkan pesan dari Jieun dan itu pesan video dan pesan tulis . ada pesan tulis berbunyi 'Kak putar video ini di laptop dan lihat dengan yang lain' Jeonghan hanya menurutinya .

𝗦𝗲𝘃𝗲𝗻 𝗞𝗿𝘆𝘀𝘁𝗮𝗹 𝗢𝗳 𝗟𝗶𝗳𝗲 [𝗦𝗩𝗧 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang