Vote And Comment
.
.
.
.|~•~Seven Krystal Of Life~•~|
.
.
."Seungcheol! serahkan kristal itu , kalau tidak kerajaan ini akan hancur rata dengan tanah"
Pangeran pertama itu menoleh kearah Jeonghan , dia membelalak saat melihat mata Jeonghan sama sepertinya berwarna ungu dan merah .
"Bagaimana matamu bisa..."
Belum menyelesaikan perkataannya Wonwoo segera memotong perkataan Seungcheol membuat semua orang terkejut dan bergidik bukan main .
"CEPAT SERAHKAN ITU!! KALAU TIDAK AKU BISA SAJA MENGHANCURKAN SELURUH KERAJAAN INI!!"
Mingyu menatap tidak percaya saat Wonwoo menjadi sekejam itu , bahkan mata Wonwoo sekarang berubah menjadi hijau pekat yang sama seperti milik Mingyu .
Tidak hanya Jihoon , Jeonghan dan Wonwoo bahkan Seungkwan , Hao dan Joshua mata mereka juga berubah menjadi mata yang sama seperti milik para pangeran kerajaan ini .
Seungkwan yang berubah menjadi kuning sama seperti Hansol , Joshua yang merubah matanya menjadi abu-abu , Hao merubah matanya menjadi warna biru .
"SEUNGCHEOL!! BAWA SEMUA ANGGOTA KERAJAAN KE TEMPAT PERLINDUNGAN DAN PENGAWAL SERANG MEREKA!!"
Semua pengawal segera menyerang keenam namja cantik itu sementara Seungcheol dan saudara-saudaranya hanya bisa menuruti perkataan ayah mereka .
Sebelum mereka pergi keenam pangeran tersebut memandang pujaan hati mereka yang sudah dipengaruhi oleh kekuatan hitam yang berada di kalung kristal itu .
Mereka sudah dikendalikan oleh sifat iblis mereka sehingga mereka tidak akan sadar apa yang akan mereka lakukan .
"Cheonsa kenapa kau tidak menyerang mereka?!"
Tanya Wonu itu adalah nama dari jiwa iblis Wonwoo bernama Wonu dan Cheonsa adalah nama jiwa iblis dari Jeonghan .
"Tanyakan saja pada Shua atau Woozi , mereka mencegahku untuk menghancurkan kerajaan ini! aku sudah muak dengan semua ini dan Jeonghan terus saja mencegahku!"
Ucap Cheonsa dengan nada amarah , Woozi adalah adalah jiwa iblis dari Jihoon dan Shua adalah jiwa iblis dari Joshua .
"Hei! Eisa! kenapa kau diam saja dan kau Boonie? kenapa kau malah memakan hidangan itu?"
Tanya Cheonsa kepada Eisa adalah jiwa iblis dari Minghao dan Boonie adalah jiwa iblis Seungkwan , mereka berdua malah melakukan hal yang tidak berguna .
"Jangan panggil aku Boonie , aku ini Seungkwan dan teman kalian itu sudah kupatan kan kakinya . dia menyebalkan sekali meminta untuk keluar , sudah tahu aku lapar"
Mereka semua terkejut saat Seungkwan mengatakan itu dan Eisa mengangguk .
"Kalian kenapa tidak menyadari jika itu Seungkwan? lihat saja sifatnya , Boonie memang suka makan tapi dia tahu situasi tidak seperti Seungkwan"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗲𝘃𝗲𝗻 𝗞𝗿𝘆𝘀𝘁𝗮𝗹 𝗢𝗳 𝗟𝗶𝗳𝗲 [𝗦𝗩𝗧 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻]
خيال (فانتازيا)[END] Don't Copy This Story⚠️ Ketujuh bintang yang turun dari langit dan menjadi para namja tampan . Mereka turun ke bumi hanya untuk menjalankan tugas mereka untuk mencari tujuh kristal kehidupan yang tertanam di bumi . Mereka harus membawa itu ke...