Vote And Comment
.
.
.
.|~•~Seven Krystal Of Life~•~|
.
.
.Jihoon dan Soonyoung keduanya sekarang tengah berjalan di trotoar , Soonyoung hanya bersiul dengan kedua tangan yang dimasukkan kedalam saku , Jihoon sibuk dengan ponsel dan tangan yang sibuk mengetik .
“Kau sudah mendapatkan inspirasi?”
Tanya Soonyoung memecah keheningan di perjalanan ini , Jihoon menggeleng menandakan dia belum mendapatkan inspirasi apapun .
“Kenapa kau tiba-tiba mengajakku keluar seperti ini? aku sedang malas dan ingin tidur dirumah”
Namja manis bertubuh mungil itu kesal dengan Soonyoung dan Soonyoung sendiri terkekeh melihat tingkah Jihoon yang jarang dilihat itu .
“Aku bosan dirumah , sebenarnya aku akan mengajak Jun tapi dia malah mengajak Minghao , jadi aku mengajakmu saja . ingin es krim? ku traktir”
Jihoon mengangguk , kedua namja itu berhenti sebentar di kedai es krim .
“Ini es krim coklat mu”
Soonyoung memberikan Jihoon es krim , mereka berdua duduk di kursi kayu taman kota sembari memakan es krim mereka
Keduanya bak sepasang kekasih saja , hanya saja ..
.
.
.
.Ting! Tong!
Ketenangan Jieun terhenti saat mendengar bel rumah berbunyi , dia tengah menonon drama yang sedang tayang dan kebetulan ada aktor kesukaannya yang membintangi drama itu .
Dia menonton sambil makan snack dan minum cola , ini hari libur jadi dia harus melepas semua kelelahannya .
“Hai?”
Jieun terkejut melihat rekan kerjanya sudah berada didepan pintu rumahnya , namja tampan yang sangat suka mengumbar keseksiannya ke semua orang saat dirumah sakit , siapa lagi kalau bukan Lee Chan .
“Aku ingin mengajakmu makan siang , kau sibuk?”
Yeoja itu menaikkan satu alisnya saat mendengar Lee Chan bertanya , tumben sekali dia bisa ramah seperti ini biasanya kalau bertemu mereka akan bertengkar ataupun beradu mulut .
“Aku akan bersiap , tunggu sebentar”
Sekitar 5 menit yeoja itu keluar dan pergi bersama rekan kerjanya tersebut
Chan dan Jieun dua sejoli itu sampai di restoran Jepang kesukaan Jieun .Kebetulan Chan menyelidiki tempat makan kesukaan yeoja itu dan dia mendapatkan restoran ini , restoran Jepang yang menyediakan seafood kesukaan Jieun .
“Bagaimana kau tahu aku suka makanan Jepang?” tanya Jieun sembari memasukkan satu sushi kedalam mulutnya , dia sangat menyukai makanan jepang terlebih lagi sashimi atau ikan salmon .
“Hanya ingin mengajakmu aku tidak tahu kau suka makanan Jepang , dan aku ingin bertanya sesuatu kepadamu apa boleh?”
Yeoja itu mengangguk , Chan meletakkan sumpitnya dan melihat kearah Jieun dengan tatapan yang sulit diartikan .
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗲𝘃𝗲𝗻 𝗞𝗿𝘆𝘀𝘁𝗮𝗹 𝗢𝗳 𝗟𝗶𝗳𝗲 [𝗦𝗩𝗧 𝗩𝗲𝗿𝘀𝗶𝗼𝗻]
Fantasia[END] Don't Copy This Story⚠️ Ketujuh bintang yang turun dari langit dan menjadi para namja tampan . Mereka turun ke bumi hanya untuk menjalankan tugas mereka untuk mencari tujuh kristal kehidupan yang tertanam di bumi . Mereka harus membawa itu ke...