'Dewa dewa sialan itu mereka mencoba memasukkan ku ke neraka, untungnya aku bisa kabur'
Seorang anak laki laki tubuhnya penuh dengan luka dengan pakaian yang compang camping mulai berdiri dan memperhatikan sekitarnya
' Di mana ini ? '
Tiba tiba saja laki laki itu merasakan sakit kepala yang luar biasa, potongan potongan ingatan memasukin otaknya, ingatan itu adalah ingatan anak yang di rasukinya ini.
Namanya adalah Yuu Kaname dia memiliki seorang Ibu yang cantik, sexy, dan berumur 34 tahun, meskipun sudah tergolong dewasa, wajahnya masih terlihat seperti berumur 25 tahunan, mereka hanya hidup berdua di dalam sebuah gubuk kecil, dan desa yang kecil pula, ibu nya tak pernah menceritakan tentang ayahnya ke pada anaknya tersebut, Yuu sering di bully oleh anak anak seumurannya, bahkan dia di umpan kan kepada monster saat memasuki sebuah hutan, dan akhirnya dia mati di tangan monster.
'Hah kebetulan sekali nama anak ini sama dengan namaku, dan apa apaan anak ini masokis ya, tidak pernah melawan saat di pukuli, mengesalkan '
" Yuu !! "
Terdengar teriakan seorang wanita yang cukup dekat dari Yuu
" Anak ku !! "
Wanita itu terus berteriak dan akhirnya dia melihat Yuu yang sedang berdiri, dengan penampilannya yang buruk itu.
" Yuu !! "
Wanita itu adalah ibunya yang bernama Silvia Anna.
Ibunya langsung memeluk Yuu dan menangis kencang.
Yuu hanya terdiam, dia terpesona dengan ibu nya yang sangat cantik dan tentunya dengan gumpalan lemak yang sangat besar dan kenyal tersebut menenggelamkan wajahnya.
' hehehehe '
Dalam hati Yuu dia sangat kegirangan dengan wajah mesum nya.
Meskipun dia sebelum nya adalah seorang raja dia tak pernah memiliki seorang istri di kehidupannya dulu, karena di dunia sebelumnya hanya bisa memiliki 1 istri jika seseorang memiliki lebih dari 1 istri maka dia akan dihukum mati walaupun itu seorang raja. Sedangkan Yuu dia ingin memiliki banyak istri terutama seorang wanita yang lebih dewasa dari dirinya.
" Ibu sangat khawatir denganmu... "
Air mata membasahi wajah cantiknya, dan menetes ke wajah Yuu.
Yuu membalas pelukan Ibu nya dengan erat
" Aku tak apa ibu, jangan khawatir "
Yuu tersenyum kepada ibunya, dan Ibu nya berhenti menangis dan ikutan tersenyum.
" Syukurlahh.. "
" Tapi apa yang terjadi dengan kamu nak ? Baju mu robek semua "Ya benar hanya pakaiannya yang compang camping, seluruh luka nya sudah sembuh dengan sendiri, di karenakan kekuatan penyembuh nya.
" Ahh, itu karena aku bertemu dengan beberapa monster saat aku lengah, jadi robek deh pakaiannya hahaha, untungnya aku berhasil membunuh mereka semua "
Yuu tak tau apakah ibunya akan percaya dengan alasannya tersebut.
" Woww !! Sudah kuduga dari anak ku ! "
Mata ibu nya bersinar seperti bintang, lalu mengelus kepalanya Yuu dengan lembut
Yuu yang sudah lama tidak merasa di sayangi oleh orang tuanya, dia merasa nyaman dengan itu.
Lalu mereka berdua berjalan kembali ke gubuk kecil yang bahkan tak layak di sebut rumah tersebut.
Yuu kemudian langsung mandi di sumur dekat gubuknya dengan celana pendek nya, setelah selesai mandi Yuu dan ibunya makan malam bersama karena malam sudah tiba, dengan di terangi lilin yang redup.
KAMU SEDANG MEMBACA
God of Hidden Weapon Master
FantasyYuu Kaname adalah seorang raja di kehidupan sebelumnya, namun disaat usianya sudah menginjak 28 tahun dia meninggal akibat penyakitnya yang semakin parah, namun para dewa melakukan kesalahan mereka mencoba memasukkannya ke neraka akan tetapi Jiwa ny...