Chapter 13

1.9K 352 50
                                    

~~~ Happy Reading ~~~

Besok malamnya, (Y/n) berjalan-jalan di di luar dimensi markas oni. Malam ini (Y/n) merasa tidak ingin meminum darah atapun memakan daging manusia.

Untungnya para uppermoon lainnya tidak ada yang mengawasinya, jadi kali ini dia bebas melakukan apa saja. (Y/n) melompati setiap pohon dan menemukan bau yang sangat familiar. Segera saja (Y/n) berteleport menuju ke tempat bau tersebut.

Sampainya di tempat bau tersebut, ternyata bau itu adalah bau Nezuko yang sedang bertarung dengan beberapa oni. Beberapa luka ringan menghiasi tubuh Nezuko, yang menandakan kalau gadis itu melawan lawan yang cukup kuat darinya.

Merasa tidak tega, (Y/n) datang dan memotong-motong tubuh para oni itu menggunakan kekkijutsu benang laba-labanya. Nezuko pun dibuat terkejut melihat para oni yang dia lawan langsung terpotong-potong menjadi beberapa bagian.

Langsung saja Nezuko berbalik ke belakang dan melihat sosok yang sudah dia rindukan selama ini. Siapa lagi kalau bukan (Y/n), gadis yang sudah dia anggap seperti kakak perempuannya sendiri.

Ketika Nezuko ingin memeluk (Y/n), dengan cepat (Y/n) menghentikan Nezuko untuk tidak mendekatinya. Nezuko awalnya bingung kenapa (Y/n) menghentikannya, tapi setelah dirinya perhatikan dengan baik-baik ternyata kedua mata (Y/n) terdapat tulisan kanji. Yang menandakan kalau (Y/n) telah berubah menjadi uppermoon 0.

"Cepatlah pergi dari sini Nezuko, kembalilah ke markas kisatsutai." perintah (Y/n) dengan suara datarnya.

"Tapi kenapa nee-san jadi seperti ini? Aku tidak ingin menghabisi nee-san, begitu juga sensei dia pasti merasa sangat sedih melihatmu seperti ini."

"Ini sudah takdirku Nezuko, tolong sampaikan salamku kepada mereka semua termasuk sensei."

Untuk pertama kalinya (Y/n) tersenyum setelah dirinya diubah menjadi oni uppermoon 0 oleh Oyakata. (Y/n) menjentikkan jarinya dan mengirim Nezuko ke markas kisatsutai menggunakan portal teleportasi.

Sedangkan Nezuko yang mencoba bertanya lagi kepada (Y/n) sudah tidak bisa, dikarenakan (Y/n) sudah mengirimnya kembali markas kisatsutai.  (Y/n) hanya menatap datar tempat dimana Nezuko berdiri tadi dan sekali kedipan mata saja langsung menghilang menuju ke markas oni lagi.

Timeskip besok harinya

Para uppermoon berkumpul dikarenakan mereka sedang gabut. Muichiro duduk di samping kanannya (Y/n) dan Giyuu duduk di samping kiri, Sanemi duduk membelakangi (Y/n) sambil menyandarkan tubuhnya ke tubuh (Y/n).

Di sisi manusianya, (Y/n) merasa senang karna dikerumini oleh husbu-husbu tercintanya dan di sisi oninya, (Y/n) tidak peduli yang penting dia bisa tenang. Giyuu menyandarkan kepalanya ke bahu kiri (Y/n), begitu juga Muichiro yang menyandarkan kepalanya di bahu kanannya (Y/n) sambil membuat pesawat kertas.

"(Y/n)-san~ kau dipanggil oleh Oyakata-sama untuk menghadapnya," ucap Shinobu dengan senyum khasnya.

(Y/n) menghela nafasnya dan berteleport ke tempatnya Oyakata. Sesampainya disana, (Y/n) memberikan hormat kepada Oyakata dan duduk dengan sopan di depan Oyakata.

"Aku memanggilmu datang kesini untuk membahas rencana penyerangan kepada kisatsutai." jelas Oyakata kepada (Y/n)

"Apa anda ingin mengadakan perang kepada mereka?" tanya (Y/n) dengan raut wajah yang datar.

"Kau benar, aku akan mengadakan perang kepada mereka dan kita akan melakukan lusa malam tepat saat matahari terbenam sepenuhnya." jawab Oyakata.

Kedua mata (Y/n) membulat saat mendengar kalau para oni akan mengadakan perang kepada para kisatsutai. Itu berarti Nezuko akan berada dalam bahaya.

"Kalau begitu saya permisi dulu Oyakata-sama, saya akan memberitahukan ini kepada para uppermoon dan lowermoon tentang rencana ini." pamit sopan (Y/n) yang kemudian berteleportasi.

Timeskip lagi saat (Y/n) pergi menemui Nezuko secara diam

Kebetulan Nezuko sedang berada di luar markas kisatsutai, itu berarti dia punya kesempatan memberitahukannya kepada Nezuko. Dan ketika (Y/n) ingin pergi menemui Nezuko, ada sepasang tangan kanan kekar yang melilit di pinggangnya dan dirinya masuk ke dalam portal teleportasi.

"Giyuu! Apa maksudnya kau melakukan itu?!" teriak (Y/n) yang sangat marah.

"Aku tidak bisa membiarkanmu dekat dengan para kisatsutai lagi, (Y/n)-san." jawab datar Giyuu.

Sebelum (Y/n) berteriak lagi di depan wajah Giyuu, uppermoon 3 itu tiba-tiba menarik dagunya (Y/n) dan menyatukan bibirnya dengan bibirnya (Y/n). (Y/n) terkejut melihat apa yang dilakukan oleh Giyuu, sisi fangirlnya langsung menjerit-jerit.

Lima menit berlalu barulah Giyuu melepaskan ciumannya kepada (Y/n). Wajah kedua sepasang oni sama-sama memerah dan Giyuu memeluk tubuh (Y/n). Yoriichi yang melihat kejadian itu dari alam lain, merasa sangat kesal tapi itu tidak menjadi masalah baginya karna dialah yang mengambil first kiss milik (Y/n).

"(Y/n)-chan, s-sebenarnya aku mencintaimu jadi kumohon jangan pergi ke tempat para kisatsutai lagi." ungkap Giyuu yang menjadi salting.

(Y/n) benar-benar dibuat bingung sekaligus bimbang memilih pihak yang mana. (Y/n) juga merasa senang karna bisa ciuman dengan salah satu husbunya di anime kny. Tanpa mereka sadari, kalau ada sepasang mata oni yang menatap mereka dengan tatapan penuh kecemburuan.

"Giyuu, beraninya kau mengambil ciumannya (Y/n), lihat saja akan kubuktikan kalau (Y/n) akan memilihku daripada kau."

~~~ Bersambung ~~~


Girl From Another Dimension✔️ (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang