kejora

3.8K 119 25
                                    

Bersuara emas, dan berprestasi adalah bagian dari diri lesti gadis manis yang berasal dari cianjur.

Lesti mengikuti kontes pencarian bakat penyanyi dangdut, perjuangannya tidak sia-sia dia berhasil mendapat juara satu dan resmi menjadi penyanyi dangdut.

Setelah mendapat kemenangan itu lesti mendapat single terbaru yang berjudul KEJORA, kejora menceritakan tentang perjuangannya untuk mencapai impiannya.

Sambil baca dengerin lagu pertama lesti ya:), klik vidio diatas

Karna single pertamanya yang populer dia mendapat julukan sebagai lesti kejora.

Keberhasilan yang ia capai itu semua karna kerja kerasnya untuk berusaha menjunjung tinggi derajat orang tuanya.

Meskipun dia sudah sukses dia tidak pernah bersikap sombong, dia tetap humble kepada semua orang.

Suatu hari di kampusnya, seseorang memanggilnya dan berlari menghampirinya.

"lesti....". Panggil nya sembari berlari menghampiri lesti dengan wajahnya yang sumringah

"cachaa..". Jawab gadis mungil yang manis itu

Mereka pun saling berpelukan melepas rindu karna sudah sekian lama tak bertemu saat lesti masih mengikuti audisi.

"kangen banget aku, ehh ngomong² selamat ya atas kemenangan kamu". Ujar raisa dengan wajah yang sangat bangga dengan keberhasilan sahabatnya

"iya makasih ya cha ini semua berkat dukungan kamu juga..". Jawab lesti sambil melepas pelukan itu

"ehh ngomong² raisa mana? Kok ga sama kamu?". Imbuhnya

"raisa belum dateng, mungkin habis ini yaudah yuk ke kelas pasti semua temen² seneng ketemu kamu". Ujar cacha sahabat dari lesti

Mereka pun bergegas pergi ke dalam kelas, dan saat lesti masuk ke dalam kelasnya betapa terharunya dia saat teman²nya menyambut kedatangannya dengan rasa bahagia.

Lesti tersenyum penuh haru melihat sambutan dari teman²nya itu dan tanpa ia sadari air matanya menetes karna terharu.

"lesti...". Sapa semua teman kelasnya

Semua menyuruh lesti untuk bernyanyi karna mereka rindu dengan suara emasnya.

"lesti kamu nyanyi dong". Sahut salah satu temannya

Lesti mengangguk dan mulai menyanyikan single pertamanya yang berjudul kejora.

Saat lesti bernyanyi seseorang menghampirinya dan membawakan buket bunga yang indah dan berlutut dihadapan lesti untuk memberikan buket itu.

"cieee..". Semua teman² lesti bersorak melihat lesti mendapat suprise dari kekasihnya

Lesti semakin terharu melihat kekasihnya yang memberikannya bunga, air matanya kembali menetes.

Melihat senyum kebahagiaan dari sahabatnya cacha merasa bahagia.

Setelah lesti bernyanyi, lesti mengucapkan terima kasih kepada semua teman²nya atas dukungan yang mereka berikan untuknya.

You Breathe In MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang