Seperti biasa sebelum membaca jangan lupa tekan ⭐ nya..
Tokyo, Jepang.Taehyung dan Yura baru saja menyelesaikan pekerjaannya. Setelah dua hari sibuk menemui beberapa kolega untuk bekerja sama, juga memenuhi undangan dari perusahaan lain yang diwakili oleh keduanya.
"Akhirnya tugas kita selesai," seru Yura pada Taehyung yang berjalan beriringan.
Taehyung mengangguk, "Setelah ini kau akan langsung pulang ke Seoul?"
"Tidak," Yura menggeleng, "aku harus ke suatu tempat terlebih dahulu, mungkin besok baru akan pulang," jawabnya.
"Baiklah." Taehyung mengangguk, "aku pun ada sesuatu yang harus diurus terlebih dahulu sebelum pulang, besok mungkin baru kembali," pungkas Taehyung.
Yura mengangguk paham. "Kalau begitu, sampai jumpa di Korea Tae." Yura mengakhiri percakapannya. Mereka pun berpisah di lobi perusahaan salah satu koleganya tersebut.
•
•
•
Kim Taehyung, pria itu kini tengah berada dalam perjalanan bersama Tuan Choi, menuju suatu tempat. Keduanya kini akan mendatangi pria bajingan yang telah menghamili Irene putrinya.
Dan setelah menempuh jarak hampir satu jam, mereka akhirnya sampai di depan pintu sebuah apartemen mewah, tempat pria itu tinggal.
Setelah beberapa kali menekan bel, akhirnya pintu pun terbuka, menampilkan seorang asisten rumah tangga yang muncul di balik pintu.
Tak mudah bagi Taehyung dan Tuan Choi untuk bisa dipersilahkan masuk, karena sepertinya tidak sembarangan orang bisa menemui si pemilik apartemen. Entah pria itu merupakan orang penting atau berpengaruh, Taehyung tidak tahu dan tidak peduli. Yang ada dalam otaknya saat ini adalah menyeret pria bajingan itu, agar mau mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Beruntung usahanya tak sia-sia, Taehyung yang bersandiwara sebagai tamu yang sudah membuat janji dengan sang tuan rumah pun akhirnya berhasil dipersilahkan masuk. Dan kini ia dan Tuan Choi menunggu di ruang tamu.
Setelah hampir sepuluh menit akhirnya pria itu pun muncul menampakkan dirinya di hadapan Taehyung. Dan untuk pertama kalinya ia bertemu pria yang selama ini hanya dilihatnya dalam sebuah foto.
Pria itu sontak terkejut melihat dua pria yang kini tengah berada di apartemennya. Tidak, bukan keduanya, melainkan hanya satu, dan itu adalah Taehyung. Kehadiran Taehyung lah yang membuat pria itu begitu terkejut.
Kenapa pria itu harus terkejut melihat Taehyung? Bukankah mereka tidak saling mengenal, bahkan ini merupakan kali pertama bagi keduanya bertemu?
Ya, memang benar, tapi itu hanya berlaku bagi Taehyung. Taehyung memang tidak mengenal pria itu, tetapi pria itu jelas mengenalnya, karena ia adalah kekasih dari Irene ; selingkuhannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE HIM✅
Fanfiction[END] Jika aku tahu mencintaimu akan sesakit ini, aku lebih memilih untuk tidak pernah bertemu dan mengenalmu. # 1 - kth (04/02/22) [20/04/20 - 24/12/20]