3. Hari pertama

1.2K 163 36
                                    

"Nah, ini adalah kamarnya Bitch-chan.. mulai sekarang kau yang akan pakai kamar ini" Raito.

"Iya.." memandangi kalung pemberian Ayato di tangan mu. "Ini beneran ya aku gantiin si blonde itu? Emang dia kemana Ya??" Batin mu.

Mendengus. "Ini kamarku!.."

"Ayato!" Menaikkan kacamata. "Hentikan tingkah mu itu!" Reiji.

"Cih!" Ayato membuang muka.

"Ano.. Reiji-san, kenapa aku harus menggantikan si Yui? Memangnya dia kemana ya??" Tanya mu.

Ayato, Raito, Reiji, Kanato, Subaru, bahkan Shuu pun bangun ketika kau bertanya seperti itu. Semuanya menatap tajam sekarang.

"Sebaiknya kau tidak usah bertanya dan tidur saja.." Kanato berbisik dari belakang telinga mu.

"Oyasumi~" Ayato.

Ting

Tiba - tiba semuanya berubah menjadi gelap gulita, seperti ruang hampa yang begitu sunyi.

"Apa yang terjadi??" Ujar mu lantas mengedarkan pandangan.

Kau sendirian saat ini, para Vamvire itu tidak ada.
Tempat mu berdiri begitu gelap, kau merasa seperti berada di luar angkasa.












































































TEMPAT INI ADALAH DIRIMU YANG SEBENARNYA.
BERTINDAKLAH SESUAI NURANI MU JIKA INGIN BERHASIL DISINI!.







~~~~~~~~

Nguuung

Mengerjapkan mata, tubuh mu serasa melayang.

"Dimana ini? Apa yang terjadi padaku??" Ujar mu entah pada siapa.
"Kenapa aku merasa ada yang aneh ya?" Batin mu.

"Harusnya kau jangan bangun sekarang!"

"Eh?!" Kau mendongak ke atas, melihat Yuma yang ternyata sedang menggendong mu layaknya tuan putri.

"Kita belum sampai, tidur lagi saja.."

"K - kau mau membawaku kemana?" Tanya mu gugup.

Yuma menyeringai. "Aku akan mengikat mu lalu memasukkannya ke dalam kotak!"

"NANIIIII???!!!"

"Pelankan suara mu, memang kau tidak kasihan pada Azusa?"

"Hah, apa maksudnya??"

"Nah, sudah sampai.." Yuma menurunkan mu perlahan.

Kou menghampiri mu dan Yuma yang berdiri di depan pintu.
"Hai, (Y/N) Neko-chan~~" Kou tersenyum ke arah mu.
"Kau membawa kado yang bagus, Yuma" ujarnya sambil mengedipkan sebelah matanya.

Melihat ke arah Kou dan Yuma secara bergantian. "Maksudnya aku jadi kado??" Tanya mu.

Tbc

"Apa.. (Y/N)-san tidak ingat ulang tahun ku...?" Azusa.

?" Azusa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IMPULSIF Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang