Sepanjang perjalanan Shandy sangat tidak konsen, saat lampu lalu lintas menyala warna merah Shandy tidak menghentikan mobilnya dia terus menjalankan mobilnya.
Sebuah truk berjalan dari arah samping mobil Shandy, mobil Shandy pun tertabrak oleh truk tersebut. Shandy tidak bisa menghindari kecelakaan tersebut, dia hanya bisa pasrah dengan takdirnya.
Sebuah mobil Ambulance dan mobil polisi datang menghampiri tempat kejadian, seorang polisi menelepon orang untuk mengabari keadaan Shandy sekarang.
Ari baru saja selesai mandi, tiba tiba saja Handphonenya berbunyi. Dia pun mengambilnya lalu menerima teleponnya.
"Halo Shan ada apa?"
"Halo ini dari pihak kepolisian."
"Ada apa ya pak? Teman saya kenapa."
"Teman anda mengalami kecelakaan, dan sekarang sudah dibawa ke Rumah Sakit."
"Rumah Sakit mana pak?"
"Rumah Sakit Cemara Indah."
"Baik saya akan segera kesana."
Ari mengakhiri teleponnya dia langsung mengambil kunci motor dan pergi menuju Rumah Sakit.
"Selamat Sore Sus."ucap Ari
"Sore, ada yang bisa saya bantu?"
"Saya mau nanya pasien yang bernama Shandy sekarang ada dimana ya?"tanya Ari
"Sebentar ya saya periksa dulu."
"Pasien yang bernama Shandy masih dalam penanganan dokter di Ruang IGD."
"Terima kasih banyak sus."Ari pun pergi ke Ruang IGD, disana ada seorang warga dan juga polisi
"Maaf apakah anda keluarganya pasien?"
"Ya saya keluarganya pak."jawab Ari
"Saya ingin memberikan barang barang punya korban."
"Terima kasih banyak pak."ucap Ari
"Kalau gitu kami pamit dulu ya."semuanya pergi meninggalkan ruangan, Dokter keluar dari ruang IGD Ari pun langsung menanyakan keadaan Shandy
"Bagaimana keadaan teman saya dok?"tanya Ari
"Keadaannya sekarang sedang kritis, dan teman anda akan dipindahkan ke ruang ICU."setelah kepergian dokter, Shandy langsung di pindahkan ke ruang ICU
Ari senantiasa menemani Shandy dia berharap Shandy baik baik saja.
REVA POV
Reva sangat bingung dengan perkataan Ari tadi. Sebenarnya dia masih menyanyangi Ari, tapi disatu sisi dia sudah punya seorang kekasih dan dia sangat mencintainya.
"Kok Shandy daritadi nggak bisa di telepon ya?"pikir Reva
"Apa dia lagi sibuk."sambung Reva
Sudah seminggu lebih Shandy dirawat di Rumah Sakit, Shandy masih tidak sadarkan diri. Ari menjadi bingung apakah dia harus memberi kabar ini ke Reva, Ari takut Reva akan khawatir dengan keadaan Shandy tapi mau bagaimana pun juga Reva adalah pacarnya Shandy dan Reva harus tau keadaan Shandy sekarang.
Ari mengambil Handphonenya lalu dia menekan nomor telepon Reva.
Reva yang sedang asik bermain dengan Angkasa tiba tiba saja mendapatkan sebuah telepon dari Ari.
"Halo Ri."
"Halo Rev, Rev lo ke Rumah Sakit Cemara Indah sekarang."
KAMU SEDANG MEMBACA
AJARIKU MENCINTAIMU SEASON 2 [END]
RomanceIni adalah kelanjutan kisah cinta Reva dan Ari, gimana setiap ceritanya banyak sekali lika liku percintaan mereka. Apakah cerita ini akan berakhir bahagia???