Part 2_Kejutan

13 4 0
                                    

Jangan lupa Voment

Happy reading

Hari ini Wulan berangkat sekolah dengan lesu,pasalnya penyakit ibunya tadi pagi kambuh,walaupun sekarang sudah stabil segabis meminum obat,tapi tetap saja ia khawatir meninggalkan ibunya sendirian di rumah.

Ibunda Wulan menderita penyakit Jantung semenjak ia berada di bangku kelas 2 SMP ,tepatnya 4 taun yang lalu semenjak ayahnya menghilang.Semenjak itu
Wulanlah yang harus memenuhi kebutuhannya dan ibunya.

Wulan sendiri tidak tau di mana keberadaan ayahnya saat ini,Wulan tidak membenci ayahnya,karna dulu saat ayahnya belum menghilang tidak ada kabar beliau merupakan sosok ayah yang baik dan pengertian terhadap dirinya.

___

"Woiiii,Wulan ngelamun aja"Ujar Mita mengagetkan Wulan.

"Mita,bisa ngga ga usah ngagetin aku!kalo aku tiba-tiba jantungan terus mati,emang kamu mau kehilangan sahabat secantik aku seimut aku"Ujar Wulan berlebihan.

"Dihh,narsis banget.Beneran kenapa si gue perhatiin dari tadi ngelamun aja?"Tanya Mita.

"Ngga kok Mit,cuma lagi ngehafalin rumus matematika,nanti kan ulangan"Ujar Wulan beralasan,karna tak ingin membuat sahabatnya khawatir.

"Hwaa,iya Wul gue lupa kalo hari ini ada ulangan matematika,hwaaaa...mana ga faham lagi.Emm Wul..." Ujar Mita sok melas dengan menyatukan kedua jari telunjuknya.

"iya"Jawab Wulan yang mengerti kode yang di berikan sahabatnya.

"Aaa,Wulan makasih,lo emang sahabat terbaik gue"Ujar Mita lebay.

"Hemm"

____

"Huftt,untung ulangannya lancar"Ujar Mita menghela nafas.

"Kantin yuk Wul,Mit"Ajak Morgan.

"Hayukk,laper basnget ni"Ujar Mita.

."Emm,Aku ngga deh..tadi aku bawa bekel kok"Ujar Wulan.

"yahh,Wul"Ucap Mita melas

Morgan yang mengerti keadaan sahabanya pun,mencari cara agar Wulan mau di ajak ke kantin.

"Pokoknya harus mau,karna hari ini gue bisa ngerjain ulangan matematika jadi gue bakal rayain,kalian berdua bebas mau makan apa aja di kantin,gue yang traktir"Ujar Morgan panjang lebar.

"Seriusan Mor?"Tanya Mita tak percaya.Bukannya tak percaya tentang traktiran Morgan,karna Morgan memang orang kaya,tapi alasan traktirannya yang menyebut dirinya bisa mengerjakan ulangan itu tidak masuk akal,karna notabenya setiap ulangan Matematika jawaban Morgan selalu kosong,karna di tinggal tidur.

Sedangkan Wulan,matanya sudah berbinar karna mendengar tawaran dari Morgan,pas sekali dirinya sedang lapar.Dia memang membawa bekal,tapi dia hanya membawa nasi kecap saja.

"iya"Jawab Morgan singkat.

"tap-"

"Udah ga ada tapi-tapian Mit,mau atau ngga?"Ujar morgan menanyai.

MENGGAPAI CHANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang