Jangan lupa Vomentnya!
Happy reading💅
Jam menunjukan pukul 09.00,yang artinya ini adalah jam istirahat.Namun siswa siswi kelas XI-Mipa-7 belum juga ada yang berani keluar dari kelas,dikarenakan ini adalah mata pelajaran Kimia,dengan guru mapel Pak Agus Cahyono.Siapa yang tidak kenal dengan guru itu? Guru killer yang selalu mengorupsi jam istirahat dan jam mengajar guru lain.
"Psttt...psttt,Wul...Wulan,lo jangan dandan mulu dong!kerjain tu tugasnya pak agus!gue ga ngerti ni"Ujar seorang gadis pada sahabatnya.
"Ckkk,santay aja kali Mit,ini tuh jam istirahat.Masa pak gentong ga ngebolehin kita istirahat!malah di suruh ngerjain tugas.Nanti kalo di hukum protes ajalah!Gara-gara dia juga aku telat ketemu sama 'calon imam'"Ucap Wulan dengan berlagak seperti terlihat sedang sedih.
"ahhh,tau lah gue mau ngerjain asal-asalan,bodo amat yang penting ga di hukum"Ujar Mita.
Belum ada satu menit Mita mengerjakan,pak Agus sudah terlebih dahulu menyuruh mengumpulkan tugas
"Baiklah anak-anak berhubung sekarang sudah jam istirahat bakap akhiri sampai disini,silahkan kumpulkan tugas kalian.Ketua kelasnya siapa?Tolong nanti taruh di meja bapak,kalo ada yg belum ngerjain tinggal aja.Ingat jangan ada yang memberi contekan!"Ujar pak Agus memberi peringatan.
"Iya pak"Jawab murid satu kelas.
Lalu pak Agus atau kerap di panggil pak gentong oleh murid-muridnya itupun meninggalkan kelas.Sepeninggalnya pak agus dari kelas XI-Mipa-7 kelaspun menjadi ramai dah ricuh.
"IHHHHH gimana ini Wul,gue baru ngerjain satu nomer"Ujar Mita terlihat panik.
"Aku juga ga tau Aku belum sama sekali nih"Jawab Wulan yang sudah terlihat panik.
Di tengah obrolan Mita dan Wulan,ketua kelas mereka yang bernama Adit pun datang ke meja mereka.
"Ehh mana tugas kalian,kumpulin!"Perintah Adit.
"hehe.Belum aku Dit,pinjem satu buku dong,kamu ngumpulin buku yang lain dulu,yaaa?"Ujar Wulan membujuk Adit agar memberi mereka contekan.
"Ga ada!Kalian ga denger tadi,pak Agus bilang apa!Berarti kalian berdua ngga ngumpulin"Ujar Adit tegas.
"Yahh,jangan gitu dong Dit,nanti kita di hukum dong,emang lo tega?"Ujar Mita memelas.
"Bodo amat,salah siapa ga ngerjain tugas.Udah gue mau ngumpulin tugas anak lain"Ujar Adit langsung berlalu ke meja depannya.
"Santay aja Mit,kan ada aku"Ujar Wulan pada sahabatnya.
"Santay,santay mbah mu"Jawab Mita dengan nge gas.
"Woy mamen kenapa pada butek mukanya nih"Ujar Morgan dengan menggebrak meja sepasang sahabat tersebut.
"Lo kalo dateng bisa jangan ngagetin ngga sih Anj*ng"Ujar Mita yang kaget atas kedatangan Morgan'teman satu kelasnya dan juga sahabat mereka'"
"Eitssss,ya maap"Jawab Morgan bergaya lucu dengan menyatukan jari telunjuknya.
"Kamu tadi udah ngerjain tugasnya pak gentong?"Tanya Wulan pada Morgan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MENGGAPAI CHANDRA
Fiksi Umum15+ [Harap bijak memilih bacaan] Nawang Kiki Wulandari atau biasa di panggil Wulan.Gadis cantik yang memiliki hobby suka berdandan,dan pakaian-nya seperti kekurangan bahan ini kerap kali menyebut kata 'Calon imam' setiap bertemu dengan sosok laki-l...