Part 3_Rahasia

7 3 1
                                    

Jangan lupa Voment

Happy reading🎉

"Whattt?demi apa lo Wul,kak Chandra belain lo di depan orang-orang dan ngakuin lo sebagai pacarnya?"Ujar Mita tak percaya pada sahabatnya.Wulanpun hanya mengangguk-angguk sambil tersenyum

Setelah mendengar cerita dari sahabatnya,beginilah keadaan Mita sekarang,syok dan terlihat tidak percaya atas cerita yang di dengar dari Wulan.

"Kalo di lihat dari ekspresi lo yang senengnya kebangetan inisih gue percaya Wul"Ujar Mita.

"Ihh,Mita emang iya tau,masa aku ngarang cerita"Ujar Wulan.

"Iya sih,kalo emang bener gue yakin besok lo bakal jadi trending topik di berita SMA ANGKASA Wul,dan gue yakin basti banyak banget fens nya kak Chandra yang bakal ngebully lo,terutama Sila and the geng,udah pasti itu"Ujar Mita yang terkesan menakut-nakuti.

"Ih,Mita kok kamu malah nakutin aku sih"Ujar Wulan.

"Bukan nakutin Wulan,bicara kenyataan aja,si Sila,Mona sama temen-temen meka yang lain itukan suka nge bully orang-orang yang ngusik kehidupannya,termasuk kalo ada orang yang berani deketin Chandra pasti di sikat abes"Ujar Mita.

"Terus gimana dong Mitaaaa"Ujar Wulan yang merasa ketakutan.

"Ya udah,besok lo ga usah masuk aja"Ujar Mita memberi saran.

"Mana bisa,masa ngga sekolah"Jawab Wulan

"Emm,kalo ngga besok lo ngintilin aja kak Chandra,dia kan bilang kalo ada orang yang ganggu lo bakal berurusan sama dia,nah kalo lo ngintil dia otomatis ga ada orang yang berani gangguin lo!termasuk Sila sama temen-temennya"Ujar Mita.

"Wahh,iya juga ya Mit malah seneng aku kalo bisa deket calon imam terus"Ujar Wulan sambil memeluk erat dirinya sendiri.

"Jangan gitu ah Wul,kaya orang gila"Ujar Mita yang aneh melihat tingkah sahabatnya.

"ahehe iya.Yaudah yuk,udah jam 5 aku mau pulang,mandi,terus ke Cafe"Ujar Wulan.

"Ehh,tapi....Morgan mana?"Tanya Wulan sambil celingukan kekanan dan ke kiri.

"Tadi dia pulang duluan,katanya di suruh beli kue sama ibunya"Ucap Mita.

"Owhh,ya udah ayo pulang"

_____

Setelah pulang sekolah dengan menaiki angkot,Wulan pun sampai ke rumahnya dan bergegas untuk bersih-bersih,mandi,dan menunaikan shalat magrib.

"Bunda Wulan berangkat dulu ya"Ujar Wulan pamit kepada ibunya dan menyalami tangan ibunya.

"Iya sayang,kamu hati-hati ya,maafin bunda ya sayang,bunda ga bisa bantuin kamu buat kerja"Ujar Arum,ibunda dari Wulan dengan sendu.

"Ihh bunda,bunda jangan ngomong kaya gitu,ini udah Kewajiban Wulan sebagai anak yang berbaikti"Ujar Wulan sambil memeluk ibunya.

"Iya sayang,nanti kalo udah selesai langsung pulang ke rumah,jangan mampir-mampir"Ujar Ibunya.

"Siap bos"Ucap Wulan sambil hormat kepada ibunya.

MENGGAPAI CHANDRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang