✨ 01 ✨

2.3K 250 56
                                    

..Berteman tanpa melibatkan perasaan itu bagaikan 1 banding 1000, mustahil..

Zia Feylzy •


1. Kenalan Yuk.





🎾🎾🎾





Zia Feylzy, cewek 17 tahun yang menduduki bangku kelas 12. Awalnya Zia benar-benar merasa tertekan karena ia tidak di terima di sekolah bergengsi, tapi sekarang Zia malah merasa bersyukur karena bisa masuk Sma Taman Siswa, yang katanya siswanya nakal-nakal.

Zia itu murid pindahan dari bandung, dia terpaksa pindah. Mendiang ayahnya meninggalkan warisan yang sangat banyak di kota jakarta, yang mau tak mau mengharuskan Zia dan Mami Freya juga harus pindah ke jakarta. Nilai Zia tu jeblog terus, dia tipikal anak yang ngerjain tugas sebisanya, belajar sewajarnya, bisa di kerjain gak bisa yaudah pasrah. Untungnya Mami Freya gak cerewet, yang ngeharusin anaknya berprestasi terus, legowo aja mami Freyatuu.

"Ziedan, ini apa? Kenapa bawa marjan kesekolah? Astaga!" Zia menepuk keningnya, dikira mau piknik apa bawa minuman gini ke sekolah?

Ziedan Husain Malik, katanya sih dia keturunan darah biru. Tapi tiap anak-anak mampir ke rumah Ziedan, yang di suguhin selalu Marjan dan rengginang. Kalau kata si Dewa mah.

"Dan, gak pagi, siang, malem, lo makan rengginang terus. Apa gak snewen tu lambung"

"Ini, mak gue tu kelebihan muatan. Marjan terus, tipes lama-lama anjing" sahut Ziedan, sambil membagikan minuman tersebut. "Minum, Feb. Lo tu kurang minum marjan, tengok noh kurus kering banget, nyet"

Gery Febiansyah, Mantan ketua osis abal-abalan. Anaknya famous, rata-rata cewek Tamsis suka sama Febi, gimana gak pada ngedumel coba anak-anak cowo yang lain?

"Gini-gini gue banyak yang demen ya, Dan. Gak kaya elu, demen sama Mutia tapi gak pernah di lirik" sahut Febi sinis.

"Gimana mau di lirik, orang anaknya cupu. Demen doang, gak berani deketin" Danu menimpali.

Muhamad Danu Ardiansyah Bagaskoro, namanya paling panjang dia tuh. Anak-anak biasa manggil dia Danu, dia tu pilih kasih. Giliran Zia sama Jani aja boleh manggil dia Ardi, soalnya yang boleh manggil Ardi itu cuma almarhum mamanya doang. Dan Danu lebih populer dari Febi, cewek sekolah sebrang aja banyak yang ngecengin, cuma anaknya itu loh yang sok jual mahal.

"Deketin doang mah gampang" Ziedan mendekat ke arah Zia. "Nih, gini deketin. Beda lagi kalo chat, ngajak jalan, apalagi dah, kaga paham gua tu"

"Sat, asem anjing! Marjan apaan dah ini!" Herdi merem melek gak jelas, kaya udah di kasih minuman keras aja.

Herdi, sesimpel itu namanya woi. Anaknya juga simpel, gak neko-neko pula. Kalo anak lain bingung mau makan apa, kadang dia bawa mie instan terus di remes tinggal kasi bumbu, di makan mentah. Katanya sih..

"Zi, nyemil dulu nih. Lihat para babi sedang berdiskusi juga butuh tenaga"

"Itu lo belum di kasi aer sialan!" Dewa tertawa nyaring. "Goblok banget punya temen anjir, itu marjannya ngapa lo tuangin penuh"

Sadewa Airlangga, sumpah muka Dewa tu perpaduan antara cantik sama ganteng. Mantan dia aja sering ngerasa insecure sama Dewa, selain itu anaknya bener-bener menghormati cewek, pokoknya dia tau banget gimana caranya menghargai cewek dengan baik.

"Itu gue yang nuangin marjannya, dalemnya ada semutnya. Kenapa lo minum bego?!" Bayu mengernyit aneh.

Talang tua bayu armana, aneh gak sih namanya? Setiap di tanyain arti nama dia tu apa? Anaknya pasti geleng geleng. Bayu tu tipikal cowo soft boy, pokonya diatu bahaya. Soft boy lebih bahaya dari fuck boy, apalagi shipperable.

"Woi!! Si Jani gak masuk nih, tipes katanya!" Pekik Ziedan, sambil memasukan ponselnya

Dan oh iya, di kelas ini ada dua cewek. Satu Zia, dan yang kedua Anjani, lebih tepatnya Sefia Anjani Tristi. Zia tu gak tau dia salah apa, cuma Zia tau kalo Anjani itu pasti punya rasa gedek ke Zia. Padahal Zia tu humble loh, supel banget anaknya.

Zia menggeleng pelan melihat pertikaian teman-temannya, cewek itu memilih duduk di meja tempatnya.

"Astagfirullah Zia, rok lo belum di resleting sialan!" Dewa memekik heboh.

Duk!

"DEWA ANJING! MATA LO, MEREM! KEREN LO LIATIN ROKNYA ZIA KAYA GITU, BABI EMANG!"

Taman Siswa : He Is My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang