Sambil menunggu pesanan nya tiba.Amel memainkan ponselnya,membuka aplikasi Mobile Legend favoritnya.
"Hai Amel cantikk..."ucap cowo bertubuh tinggi dengan gaya sok cool nya pada Amel.
"Paan?."ucap Amel dengan ketus.
"Mau gak jadi pacar Bang Arkan?."tawar cowo itu dengan cengiran khas nya.
"Ogah!gue lagi males pacaran!."ketus Amel.
"Knp?rugi loh nolak cinta nya abang ganteng ini".ucapnya sambil terkekeh.
"Ck!sok kegantengan banget sih lo!nih liat gara-gara lo gue jadi mati".ucap Amel sambil menunjukan hp nya kepada Arkan.
"Lo cewe main Mobil Legend?"
"Kalo iya knp?lo gk suka?emang cowo doang apa yang boleh main game ini."sewot Amel yang membuat arkan meringis karena sifat judes Amel.
"Eh,gak kok.gue tetep suka hhe,apalagi sama lo."
"Dih ngegembel mulu lo kerjaan nya."ucap Amel smbil terkekeh.
"Eh,ngegombal Mell bukan ngegembel gimana sih lo."ucap Arkan.
"Yee terserah gue dong mau ngegembel kek,ngengombal kek gak ada urusan nya sama lo juga kalik"ucap Amel dengan ketus.
"Udh lah ngomong sama lo yang ada gak kelar-kelar Mell,gue cabut ke kls dulu yaa,dahh amelqw yang cantikk.."ucap nya sambil terkekeh.
"Paan sih gak jelass banget tu orang".
¤¤¤¤
"Gimana lo sama Aidan?."ucap Zhea sambil memandangi wajah sahabatnya dari samping,terkadang Zhea salut dengan Amel.Dia bisa tertawa bebas dengan banyak beban yg dia tanggung."Ya gituu.."
"Belum ada kemajuan?"
"Sama kek kemaren-kemaren Zhee."
"Lo gk capek apa nungguin kepastian dari dia?"
"Emm..capek sih"
"Knp gak nyerah aja?kan lo capek?lagian juga banyak yang suka sama lo."jelas Zhea yang membuat Amel menolehkan kepalanya menghadap sahabat nya itu dengan tersenyum tipis.
"Iya yang suka sama gue banyak,tapi kalo gue gak nyaman sama mereka gimana?gue gak mau jadi player Zhee dengan memanfaatkan kecantikan seorang Amel"jelas Amel yang membuat Zhea menatapnya datar.
"Dih sok kecakepan lo!tapi lebih baik gitu Mell,jangan suka mainin hati orang.Gue salut sama jalan pikiran lo."ucap Zhea sambil memeluk sahabatnya itu,menyalurkan kekuatan untuk sahabat tersayangnya.
Gimana menurut kalian part ini?klo ada kesalahan kasih tau yaa.Jgn lupa vote and komenn.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amelia Felyshaa
Teen FictionMenceritakan seorang gadis cantik bernama Amelia Felyshaa,dengan segala sifat pencicilan,dan bar-bar sangat terkenal diseluruh antero sekolah karena keusilannya untuk menutupi segala kerapuhan yang ada dalam dirinya. Amel memiliki sifat periang,nam...