.Happy readingg.🍃
Keesokan harinya,Amel kembali sekolah seperti biasa dengan melakukan tugas dan kewajibannya sebagai seorang siswa.termasuk menjahili orang yang berlalu-lalang didepan nya.
"Woyy!"teriak Amel pada cowo cupu yang sedang membawa beberapa tumpuk buku.
"Saya?"tanya cowo itu sambil membenarkan letak kaca mata nya.
"ya,iyalah.orang cuma lo doang yang ada disini!"ketus Amel.
"Ada apa?".
"Lo mau ke kelas?".
"iya,emang knp?".
"Lo,kelas XI Ipa 2 kan?".
"Iya,ada yang perlu dibantu?".
"Ck!iya iya terus lo!kata guru yang ada dikelas lo tadi,lo disuruh naruh buku itu semua ditaman belakang dan lo juga harus tunggu disana sampe bu Mery dateng kesitu".
"Memang knp saya disuruh nunggu disana?".
"ya mana gue tau bego!!udah sana nanti gue juga yang kena amuk Bu Mery kalo lo gak ngelaksanain amanat dia".
"Yaudah saya kesana".ucapnya sambil berbalik badan menuju taman belakang sekolah,Amel pun mengikuti cowo itu smpe cowo itu benar-benar duduk dikursi taman".
"Oke,Amel cantik sekarang lo waktunya ngelaksanain rencana ke 2".gumam Amel.
"Eh lo sinii".ucap Amel pada adik kelas yang baru saja keluar dari kamar mandi.
"Saya kak?"Tanya nya.
"Iya sinii,lo tau cowo cupu yang ada ditaman itu kan?".tunjuk Amel kearah cowo cupu itu yang mendapat anggukan dari gadis itu.
"Iya,memang knp kak?".
"Lo temenin dia gih,kasian dia dari tadi sendirian disitu,dia temen gue".
"Lah kok saya sih kak?"
"Lah,mau siapa lagi coba?"ketusnya.
"Gue dipanggil guru,jadi gue gak bisa temenin dia"lanjutnya."Sampe kpn saya harus temani dia kak?"
"Sampe gue dateng dari ruang bk ya".
"Lama apa enggak?"
"Ck!nanya mulu lo!gue gak lama kok kesana nya!udh sana lo temenin dia gih.kalo dia tanya knp lo ada disamping dia,lo tinggal jawab aja kalo lo mau temenin dia karena kasian ngeliat dia sendirian.udah gitu aja!"adik kelas itu hanya bisa mendengus.
"Oke kak".
Setelah melihat adik kelasnya itu menghampiri cowo cupu tadi,dengan segera ia menuju kearah kelas XI Ipa 2.
"Amel apa kamu melihat Wildan?".tanya Bu Mery.
"Dia yang pake kaca mata bulat itu kan bu?".
"Iya kamu tau?".
"Tadi saya liat dia ditaman belakang sekolah sama cewe".
"Yg bener kamu,nanti kamu bohong lagi sama saya".
"Yaelah,ibu gak percaya banget sama saya.kalo ibu gak percaya ibu bisa liat sendiri."
"Oke saya kesana."
Bu mery akhirnya menuju taman belakang sekolah,sedangkan Amel yang berada dibelakangnya berusaha menahan tawa yang hampir pecah.
Amel bersembunyi dibalik tugu yang ada didepan taman.disitu dia bisa melihat dengan jelas kalau cowo cupu bernama Wildan tadi sedang dimarahi habis-habisan oleh Bu Mery,sedangkan adik kelasnya itu hanya bisa diam sambil menunduk ketakutan.
"Hiburan hhee.."kekehnya pelan.
Dengan perlahan Amel menuju ketempat mereka bertiga berdiri.
"Saya tadi disini karena disuruh dia bu"jujur Wildan sambil menunjuk Amel yang baru saja datang.
"Gue?emang gue knp?"ucap Amel sambil menunjuk dirinya sendiri.
"Amel,apa benar kamu yang menyuruh mereka berdua kesini?"amuk Bu Mery.
"Lah saya kan baru aja keluar dari kamar mandi bu,ibu jga tdi tau sendiri kan kalo saya habis keluar dari kamar mandi?"
"Bohong!tadi kamu bilang saya disuruh sama Bu Mery kesini".
"Enak aja lo nuduh gue sembarangan!kalo pacaran mah ngaku aja!jangan fitnah orang!"ketus Amel yang membuat adik kelasnya beserta Wildan mendelik kesal kearahnya.
"Bener kalian berdua pacaran disini?"tanya Bu Mery pada muridnya.
"Bilang iya"ucap Amel lewat kode mulut tanpa suara pada adik kelasnya itu dengan memberikan pelototan mautnya.
"I...ya b...buu"jawab adik kelas itu dengan terbata-bata.
"Yessss"sorak Amel dalam hati.
"Kalian berdua ikut saya keruang bk,SEKARANG!"bentak Bu Mery sambil meninggalkan mereka disana.
Wildan beserta adik kelas itu pun berjalan mengikuti Bu Mery dari belakang.Sedangkan Amel sudah terbahak-bahak karna ulahnya itu.
Si amel jhtt bngt yaa_^)
Gmna menurut kalian part ya?semoga kalian suka yaa><
Jgn lupa vote and komenn❤.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amelia Felyshaa
Teen FictionMenceritakan seorang gadis cantik bernama Amelia Felyshaa,dengan segala sifat pencicilan,dan bar-bar sangat terkenal diseluruh antero sekolah karena keusilannya untuk menutupi segala kerapuhan yang ada dalam dirinya. Amel memiliki sifat periang,nam...