.Happy readingg.🍃
Tempat tujuan nya kali ini adalah danau favoritnya,kini Amel memutuskan untuk keluar dari lingkungan sekolahnya.
"Gue berdiri dibumi seakan gue gak berpijak,seperti mati namun tidak diinginkan".
"Gue bingung membedakan antara gue cinta sama lo atau sekedar obsesi sama lo Aidan."
"Sekuat-kuatnya diri gue buat nahan beban ini,pasti gue juga punya rasa lelah.Apalagi gak cuman beban tentang rasa gue ke elo yang gue tanggung,gue juga nanggung masalah keluarga gue yang hancurr.Apa gue salah jika gue ingin bahagia?Apa gue salah jadi diri gue sendiri?".Racaunya dengan menahan isak tangisnya.
"Kalo lo capek lo bisa berhenti,gak setiap keinginan yang lo mau itu tercapai".ucap cowo yang sedari tadi memperhatikannya dari belakang,samar-samar cowo itu juga telah mendengar keluh kesah gadis yang berada disampingnya.
"Lo dari tadi dengerin ucapan gue?"ucap Amel dengan mata sembab nya.
"Iya dari tadi juga gue merhatiin lo"ucap cowo itu.
"Ngapain?kurang kerjaan banget sih lo".ucap Amel yang membuat cowo yang berada disampingnya melebarkan pupil matanya.
"Ck!ya kali,gue kurang kerjaan!".
"Iyalah kurang kerjaan,orang tadi lo bilang lo merhatiin gue dari jauh?".
"Semerdeka lo ajaa!".
"ya harus dong,seorang Amelia Felyshaa gak bakalan kalah oleh siapapun"
"Lo ngapain disini?".ucap Amel.
"Tempat favorit gue ya disini".
"Sama dongg.."
"Lo yang nyamain".
"Idih siapa juga yang mau nyamain sama lo."
Heningg
"Btw,nama lo siapa?"
"Amelia Felyshaa,panggil aja Amel cantikk".Jawab Amel dengan cengiran khas nya.
"Dih sok kecakepan banget sih lo jadi cewe!"ucap cowo itu.
"Emang gue cantik"ketus Amel yang membuat cowo itu terkekeh.
"Ouh ya,nama lo siapa?"
"Nama gue Revan Alexander,panggil aja Revan".ucap cowo bernama revan itu sambil memberikan senyum manisnya.
"Van,lo masih sekolah apa udah lulus?"
"Gue masih sekolah,tapi mulai besok gue pindah sekolah".
"Kenapa?"
"Gue di do dari sekolah".
"Kenapa?"
"Gara-gara gue sering bonyokin anak orang".
"Dasar predatorr!mampus lo di do dari sekolah".
"Bodo.Tapi kok lo ada disini,emang lu gk sekolah?"
"Gk,gue boloss!"
"Ckck!Dasar badgril."
"Kalo gue badgril knp?Lo gak suka?yaudah sana jauh-jauh".
"Yaelah,lu jadi cewe baperan amatt!"
"Tau ah,gue mau balik".ucap Amel kemudian melenggang pergi dari hadapan Revan.
Hati-hati cewe bar bar".ucap Revan setengah berteriak yang membuat mendapatkan pelototan tajam dari Amel.
Awal dari sebuah cerita,semoga lo bisa menerima...
Gimna part nya menurut kalian?semoga kalian sukaa><
Jgn lupa vote and komenn❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Amelia Felyshaa
Teen FictionMenceritakan seorang gadis cantik bernama Amelia Felyshaa,dengan segala sifat pencicilan,dan bar-bar sangat terkenal diseluruh antero sekolah karena keusilannya untuk menutupi segala kerapuhan yang ada dalam dirinya. Amel memiliki sifat periang,nam...